Agen Bintang Ajax Ini Sebut Liverpool Dan Arsenal Bakal Jadi Klub Potensial Untuk Kliennya

Daftar Indodax

Berita Transfer: Agen dari gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech telah mengungkapkan kalau dirinya berharap bisa mengamankan langkah perpindahan bagi kliennya ke sebuah klub layaknya Arsenal atau Liverpool.

Pemain internasional Maroko itu baru-baru ini memang telah menandatangani sebuah kontrak dengan peningkatan gaji, setelah dirinya sukses memberikan penampilan awal yang mengesankan di musim ini dengan sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

Namun terlepas dari kesepakatan barunya tersebut, gelandang berusia 25 tahun itu masih saja dikaitkan dengan sebuah langkah perpindahan dari Ajax. Dan kini agennya seakan semakin mempertegas rumor tersebut dengan menyebut klub yang kemungkinan bakal menjadi tujuan Ziyech berikutnya, yakni Liverpool dan Arsenal, serta menolak pendapat yang menghubungkan kliennya dengan langkah ke Roma atau Everton.

“Itu akan menjadi hal yang gila bagi anak tersebut, dia seharusnya tidak pergi ke Everton, apa yang akan ia lakukan di sana?” ujar agen Ziyech, Rene van der Gijp kepada Voetbal Primeur. “Saya berharap bahwa akan ada klub yang lebih baik daripada Roma, seperti Arsenal atau Liverpool.”

Ziyech bergabung dengan Ajax dari sesama klub Eredivise, FC Twente pada tahun 2016 lalu dengan biaya sekitar 9,9 juta poundsterling. Ia sukses mendapatkan reputasi yang cemerlang baik dari tingkat kinerjanya serta dari permainan menyerangnya, di mana bintang asal Maroko itu telah mencetak 25 gol dan memberikan 42 assist dalam 97 penampilannya.

Pemain serba bisa kelahiran Belanda itu diketahui nyaman beroperasi di posisi gelandang atau sebagai pemain sayap. Ini berarti dirinya akan menjadi pemain yang berguna untuk dimiliki jika Unai Emery dan Jurgen Klopp berpikir untuk menandatanganinya.

Arsenal dan Liverpool telah memulai musim ini dengan baik di kancah Premier League, di mana The Gunners kini duduk di peringkat keempat sementara The Reds masih belum terkalahkan dengan berada di posisi ketiga di bawah Chelsea dan Manchester City, dengan poin sama hanya kalah selisih gol saja.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, Arsenal, Liverpool, rene van der gijp

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *