Adonit Photogrip: Grip Multifungsi untuk Permudah Memotret dengan Smartphone

Daftar Indodax

[ad_1]

Pabrikan pena stylus, Adonit, melebarkan lini produknya dengan memperkenalkan Adonit Photogrip. Ini adalah aksesoris grip tambahan yang dirancang khusus agar pengguna bisa memotret dengan smartphone dengan lebih nyaman seperti menggunakan kamera sungguhan.

Multifungsi


Menariknya, Adonit Photogrip juga sangat multifungsi. Jika tidak digunakan untuk memotret, Adonit Photogrip menawarkan mode Self-Standing Mode. Di mode ini Anda bisa mengalihfungsikan Adonit Photogrip sebagai dudukan untuk memasang smartphone di posisi vertikal. Mode ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan Live Streaming, mengambil foto selfie atau melakukan panggilan video.

Dilengkapi remot Bluetooth dan stylus mini

Adonit Photogrip semakin menarik dengan hadirnya dukungan beragam aksesoris yang terselip di bodinya. Aksesoris pertama adalah remot Bluetooth. Berkat kehadiran remot ini Anda bisa mengambil foto dari jarak jauh hingga sekitar 10 meter. Sementara, stylus mini yang dibawanya cukup berguna untuk mempermudah saat melakukan penyuntingan foto langsung di smartphone.

Baterai tahan 20 jam

Adonit Photogrip ditenagai dengan baterai yang bisa diisi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 20 jam atau menghasilkan sekitar 72.000 foto jika digunakan tanpa henti. Untuk isi ulang baterainya hingga penuh dibutuhkan waktu hingga sekitar 40 menit.

Adonit Photogrip kompatibel dengan Apple iPhones dan smartphone Android dengan layar minimum berukuran 4.5 inci. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan mini tripod, pouch, dan strap.

Adonit Photogrip saat ini sudah tersedia melalui situs Adonit. Untuk harga jualnya di patok US$39.99.

Komentar



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *