Adam Back: Krisis Akan Mendorong BTC ke $ 300.000 Bahkan Tanpa Institusi

Adam Back dari Blockstream mengatakan bahwa pencetakan uang tanpa batas akan mendorong investor ritel menuju Bitcoin dan mendorong harganya menjadi $ 300.000 dalam waktu lima tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg – di mana dia sekali lagi menyangkal dia adalah pencipta Bitcoin (BTC) Satoshi Nakamoto – Back menguraikan pemikirannya di balik prediksi harga yang sangat mahal.

Cypherpunk OG – yang dikutip dalam Bitcoin White Paper – menambahkan bahwa BTC mungkin tidak memerlukan banjir uang institusional yang telah lama ditunggu-tunggu untuk mendorongnya memasuki Bull-Run.

“Mungkin tidak memerlukan adopsi institusi tambahan karena lingkungan saat ini menyebabkan lebih banyak orang berpikir tentang lindung nilai,” kata Back.

“Dan mempertahankan nilai ketika ada banyak pencetakan uang di dunia.”

Siapa yang menjadi HODL-er BTC yang ditambang dengan harapan akan apresiasi harga – mengutip sejumlah tren yang mendukung Bitcoin. Ini termasuk lebih banyak orang yang bekerja dari rumah serta obligasi yang dinilai terlalu tinggi dan investasi real estat yang membuatnya sulit untuk mendapatkan pengembalian yang layak untuk sebagian besar investasi.

“Ini menyebabkan orang berpikir tentang nilai uang dan mencari cara untuk menghemat uang,” kata Back.

“Ini adalah lingkungan yang sulit untuk mendapatkan hasil apa pun.”

Sementara dia memuji dana investasi institusional Grayscale Investments, yang sekarang membeli lebih banyak Bitcoin daripada yang ditambang, dia mengatakan panggilan investor dari Goldman Sachs pekan lalu menunjukkan banyak pemain besar tidak memahami pergeseran paradigma. Namun, ini adalah peluang menghasilkan uang bagi mereka yang sudah berada di ranah crypto.

“Itu menunjukkan beberapa kesalahpahaman tentang kelangkaan digital dan apa yang berguna tentang Bitcoin,” kata Back.

“Anda memiliki pemain pasar besar yang canggih seperti itu dengan pemahaman yang tidak jelas tentang nilai. Bagi saya itu menunjukkan masih banyak ruang untuk apresiasi harga dan adopsi di pasar.”

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply