Ada Lubang Besar Misterius Muncul di Rusia, Ini Penjelasannya

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan.com – Lubang besar misterius muncul di Rusia, Rabu (13/10/2021). Bahkan, keberadaan lubang besar tersebut membuat takut warga.

Pasalnya, beberapa kendaraan “tenggelam” di dalamnya. Ini terjadi di sebuah jalan Novosibirsk, kota terbesar ketiga di negeri itu.

Meski tidak ada korban jiwa, dua mobil dikabarkan terperosok. Lubang itu sendiri terbentuk tiba-tiba pipa air panas bawah tanah pecah.

“Dua mobil benar-benar tenggelam. Yang satu hampir mengapung, yang lain tenggelam. Ini mengerikan,” kata seorang saksi mata kepada outlet berita lokal NGS, dikutip Daily Mail.

“Mobil ini seperti akan jatuh ke dalam lubang mendidih,” kata saksi lain menggambarkan kondisi mobilnya saat kejadian meski tak ikut terperosok.

Belum diketahui pasti penyebab pecahnya pipa. Namun Pipa tersebut memasok air panas untuk menjaga rumah dan tempat kerja tetap hangat selama musim dingin Siberia.

Peristiwa itu menyebabkan pasokan air ke 21 blok rumah susun dan tiga rumah sakit terputus. Perbaikan disebut akan dilakukan hari ini, Kamis (14/10/2021).

Ini adalah insiden terbaru dari serangkaian kecelakaan serupa di kota Novosibirsk. September lalu, mobil, bus, dan truk terdampar setelah munculnya lubang pembuangan di jalan kota itu.

Sementara itu, sebelumnya, ribuan warga Kroasia juga takut ditelan bumi setelah lubang besar serupa muncul akibat gempa dua bulan lalu. Kala itu negara itu digoyang gempa dengan magnitude 6,4.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *