Achraf Hakimi Komentari Pertemuan Inter dan Milan di Coppa Italia

Daftar Indodax

Achraf Hakimi, memberikan komentar terkait pertemuan timnya dengan AC Milan di babak perempat final Coppa Italia musim ini. Hakimi ingin Inter mempersiapkan laga ini dengan baik karena Rossoneri sedang berada dalam performa terbaik mereka.

Pada babak perempat final Coppa Italia musim ini yang rencananya akan digelar di akhir Januari mendatang, akan tersaji laga yang sangat seru. Pasalnya dua tim asal kota Milan akan saling ‘membunuh’ demi lolos ke babak empat besar sekaligus semakin mendekatkan mereka menuju trofi juara.

Inter Milan sendiri memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai mereka harus bersusah payah menaklukkan Fiorentina dalam waktu 120 menit. Sama halnya dengan Inter, AC Milan juga lolos ke babak selanjutnya usai meraih kemenangan atas Torino melalui babak adu penalti.

Menanggapi pertemuan dua tim asal kota Milan di babak selanjutnya, Achraf Hakimi mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit selanjutnya yang harus mereka hadapi. Namun Hakimi yakin Inter bisa memenangkan laga tersebut dan membawa mereka semakin dekat untuk merengkuh trofi juara.

“Ini akan menjadi laga sulit lainnya, mereka bermain dengan baik dan akan menjadi pertarungan hidup dan mati lainnya,” ujar Hakimi kepada Inter TV.

“Kami ingin meraih kemenangan, tujuan kami yaitu melaju sejauh mungkin dan memenangkan kompetisi ini agar para pendukung kami dapat merayakan kesuksesan kami meraih trofi,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *