Achraf Hakimi Ingin Rengkuh Scudetto Bersama Inter

Daftar Indodax

Wikimedan : Bek sayap anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, mengakui bahwa tujuan utama dia bergabung dengan Nerazzurri adalah untuk memenangkan trofi termasuk Scudetto. Untuk mewujudkannya, Hakimi siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membantu La Beneamata.

Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain anyar Inter Milan yang mereka datangkan di jendela transfer musim panas tahun ini. Bek sayap berpaspor Maroko itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro atau sekitar 700 miliar rupiah. Bukan tanpa alasan Inter mendatangkan Hakimi, mereka tertarik untuk menggunakan jasanya setelah pemain berusia 21 tahun itu tampil memukau saat menjalani masa pinjam di Borussia Dortmund muim lalu.

Kini, Achraf Hakimi mengaku memiliki ambisi membantu Inter Milan memenangkan banyak trofi, salah satunya adalah Scudetto.

“Tujuan utama kami adalah memenangkan Scudetto, membuat para penggemar bahagia, kemudian melaju sejauh mungkin di Liga Champions dan melakukan yang lebih baik dari musim lalu,” ujar Hakimi dilansir dari Football Italia.

“Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, jadi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama dan mencoba memenangkan beberapa trofi!”

Saat ditanya terkait anggapan banyak pihak yang menyebut dirinya memiliki kualitas yang mirip dengan legenda Inter, Douglas Maicon, begini jawaban Achraf Hakimi.

“Maicon adalah bek kanan yang luar biasa dengan fisik yang sangat kuat. Sayaingin mengikuti jejaknya di Inter, tetapi saya berharap dikenang karena jalan saya sendiri,” ujarnya melanjutkan.

“Saya selalu mengatakan Marcelo adalah pahlawan saya, karena saya menyukai karakteristiknya di lapangan. Saya juga mengenalnya di Madrid dan sangat menghargai kegembiraan yang dia bawa ke tim.”

“Samuel Eto’o adalah mantan pemain Inter lainnya yang menginspirasi saya, meski kami tidak memainkan peran yang sama. Dia membuat sejarah dan merupakan simbol sepak bola di Afrika,” pungkasnya.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *