AC Milan Tawar Brahim, United Tolak Proposal Untuk Dalot

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan Tawar Brahim, United Tolak Proposal Untuk Dalot. AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Brahim Diaz dari Real Madrid, sementara Manchester United justru menolak propoosal mereka terhadap Diogo Dalot.

Rossoneri diketahui ingin mempertahankan Brahim dan Dalot selama setidaknya satu musim lagi setelah terbilang sukses dalam masa pinjaman mereka dari Los Blancos dan Red Devils musim lalu. Akan tetapi, kali ini raksasa Serie A tersebut bakal berupaya menyisipkan klausul pembelian dalam kesepakatan transfer keduanya.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, sebagaimana yang dilansir oleh MilanNews, Milan telah mengajukan tawaran kepada klub induk kedua pemain tersebut. Untuk bintang muda Spanyol, mereka menyodorkan proposal pinjaman selama satu tahun dengan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar kepada Real Madrid agar bisa dipertimbangkan.

Sedangkan untuk mantan bintang FC Porto, Rossoneri mengajukan tawaran pinjaman, tetapi tak disambut baik oleh Manchester United. Belum dapat dipastikan apakah proposal tersebut melibatkan klausul pilihan pembelian atau tidak. Bagaimanapun, kedua belah pihak diperkirakan akan kembali menjalin kontak pekan ini.

Kendati demikian, transfer Dalot diketahui tidak akan mempengaruhi ketertarikan Milan terhadap Junior Firpo yang kemungkinan akan didatangkan dari Barcelona untuk memperkuat sayap kiri pertahanan klub. Sementara itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal memanfaatkan kehadiran Carlo Ancelotti sebagai manajer baru Los Blancos agar dapat membantu mereka memuluskan transaksi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *