AC Milan Pantau Tiga Bintang Madrid untuk Perkuat Skuat

Daftar Indodax

AC Milan Pantau Tiga Bintang Madrid untuk Perkuat Skuat – AC Milan dikabarkan tengah memantau tiga bintang Real Madrid Andriy Lunin, Dani Ceballos, dan Luka Jovic, untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Menurut pemberitaan dari Fichajes di Spanyol, Rossoneri pernah berupaya membajak dua gelandang kreatif Los Blancos, Ceballos dan Martin Odegaard, namun langkah mereka harus berakhir dengan kegagalan. Akan tetapi, peluang baru mungkin akan hadir untuk nama pertama mengingat ia tampaknya akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah menjalani masa pinjaman bersama Arsenal dan tidak akan dipermanenkan statusnya.

Kendati demikian, pemain internasional Spanyol tersebut ternyata bukan satu-satunya nama yang membuat direktur teknis Paolo Maldini tertarik lantaran sumber tersebut mengklaim Jovic ternyata masih masuk dalam daftar target raksasa Serie A untuk memperkuat lini serang dan sang striker bisa bergabung kembali dengan Ante Rebic setelah duet maut keduanya di Eintracht Frankfurt.

Nama terakhir yang disebutkan adalah penjaga gawang 22 tahun Lunin, yang bisa menghadirkan peluang jika Gianluigi Donnaruma tidak memperbaharui kontraknya. Meskipun Maldini dan Ricky Massara lebih fokus pada Mike Maignan dari Lille, namun tak menutup akan adanya pilihan-pilihan lain yang muncul.

Lunin direkrut Madrid dengan total tebusan 13.5 juta euro atau Rp216 miliar saat direkrut dari Zorya Luhansk. Sementara itu, Ceballos diboyong dari Real Betis sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar, dan Jovic dikenal luas usai transfer fantastis 60 juta euro atau Rp960 miliarnya dari Frankfurt.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *