6 Alasan Manchester United Harus Memecat Mourinho dan Pogba

Pasang Iklan Disini

Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Wikimedan Drama perseteruan pemain sepak bola Paul Pogba dan Jose Mourinho sepertinya sudah mencapai puncaknya, sehingga bisa menjadi alasan pasti Manchester United untuk memecat keduanya.

Suasana Old Trafford semakin memanas di tengah drama Jose Mourinho dan Paul Pogba menyusul kekalahan adu penalti Setan Merah di kandang melawan tim promosi Derby Country pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/09/18) silam.

Mourinho, pada pertandingan itu mengeluarkan pemain asal Prancis tersebut dari skuat pertandingan serta melepas ban kapten dan membuat banyak orang bertanya-tanya dengan keputusannya.

Sebelumnya, baik Pogba maupun Mourinho saling melempar sindiran atas kesalahan masing-masing, ketika Manchester United harus ditahan imbang oleh Wolves.

Dan rupanya itu hanyalah gambaran bahwa hubungan antara manajer dan pemain itu sudah semakin memburuk sejak akhir musim lalu.

Banyak pihak yang menyarankan agar klub menjual Pogba, di mana saat ini Barcelona sangat berminat. Di samping posisi Mourinho juga semakin di ambang pintu keluar lantaran gagal mengawali musim ini dengan baik.

Masalahnya, meskipun Mourinho sangat ingin menjual Pogba, manajemen Setan Merah tidak akan begitu saja melepas pemain senilai 89 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun yang didatangkan dari Juventus tahun 2016 lalu.

Dan dengan drama mereka sudah semakin muncul di depan publik, para pendukung mulai mengambil posisi, agar klub memecat keduanya demi kedamaian Old Trafford, menurut Metro UK.

Lantas apa alasannya dan mengapa mereka meminta salah satu atau keduanya segera meninggalkan klub? Berikut Wikimedan memberikan ulasannya untuk Anda pembaca setia kami.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *