5 Varian Rasa YAVA Granola Untuk Menu Sarapan Lezat Dan Sehat

Pasang Iklan Disini

5 Varian Rasa YAVA Granola Untuk Menu Sarapan Lezat Dan Sehat. YAVA Granola menetapkan standar rasa dan kesehatan dengan cara mengemas produk granolanya yang penuh dengan kaca mede serta buah – buahan kering khas Indonesia yang matang dan manis sempurna.

Granola dari YAVA menggunakan bahan – bahan pilihan sehingga baik dan aman dikonsumsi setiap hari. Produk ini juga tentunya bebas bahan pengawet dan nikmat untuk dijadikan menu sarapan setiap hari. YAVA Granola hadir untuk menu sarapan sehat dan lezat dalam beberapa pilihan rasa, yaitu :

YAVA Granola Chocolate Banana

YAVA Granola Chocolate Banana adalah camilan yang terbuat dari campuran granola, kakao dari Sulawesi, pisang santan, dan kacang mete. YAVA Granola ini bisa dijadikan menu sarapan yang lezat dan sehat karena terbuat dari bahan – bahan alami bernutrisi tinggi.

Granola kaya akan serat, sementara kacang mete mengandung asam lemak sehat dan protein. Kemudian pisang santan mengandung serat dan vitamin C, sementara kakao kaya akan antioksidan dan bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung. Bahan – bahan alami tersebut memberikan rasa dan tekstur yang unik.

YAVA Granola Chocolate Vanilla

YAVA Granola Chocolate Vanilla merupakan makanan ringan yang terbuat dari campuran granola, kakao dari Sulawesi, vanilla, dan kacang mete. Vanila sendiri adalah bahan makanan yang berasal dari biji polong vanili yang memberikan rasa manis dan aroma lezat.

Bahan – bahan alami tersebut akan memberikan rasa dan tekstur yang unik. Kakao dari Sulawesi akan memberikan rasa coklat yang khas dan mengandung antioksidan yang tinggi, sedangkan vanilla akan memberikan rasa manis yang lezat. Sementara itu, kacang mete memberikan rasa kacang yang gurih dan berpadu dengan granola yang renyah menjadi dasar terciptanya rasa dan tekstur yang berbeda.

YAVA Granola Coconut Banana

YAVA Granola Coconut Banana adalah camilan yang terbuat dari campuran granola, serpihan kelapa, pisang santan, dan sorgum bertabur rosella. Adanya serpihan kelapa akan menciptakan rasa kelapa yang lezat dan gurih. Kemudian sorgum yang bercampur dengan bunga rosella kering akan menciptakan cita rasa segar dan manis.

YAVA Granola ini bisa dijadikan menu sarapan yang lezat sekaligus sehat karena selain kaya akan serat, namun serpihan kelapa memberikan asam lemak sehat dan mineral seperti kalium dan magnesium. Bunga rosella-nya pun mengandung antioksidan tinggi dan bisa membantu menurunkan tekanan darah.

YAVA Granola Tropical Fruits

YAVA Granola Tropical Fruits merupakan makanan ringan yang terbuat dari campuran granola yang diperkaya dengan buah pepaya, nanas, dan kacang mete. Pepaya dan nanas adalah buah – buahan tropis yang mengandung vitamin C dan serat yang tinggi. Buah – buahan tersebut akan memberikan rasa asam dan manis yang menyegarkan.

YAVA Granola ini paling tepat dinikmati sebagai topping untuk es krim, sehingga bisa menambah rasa dan tekstur yang unik pada es krim. Selain itu, granola ini juga bisa dijadikan sebagai makanan camilan yang sehat karena terbuat dari bahan – bahan alami bernutrisi tinggi.

YAVA Granola Rosella Cinnamon

YAVA Granola Rosella Cinnamon adalah makanan ringan yang terbuat dari campuran granola yang diisi dengan kayu manis Indonesia dan ditaburi sorgum bertabur rosella. Bahan – bahan alami tersebut akan memberikan rasa dan aroma yang unik. Kayu manis menciptakan rasa hangat dan lezat, sedangkan sorgum bertabur rosella akan memberikan rasa asam dan manis yang khas.

Granola dari YAVA ini bisa dikonsumsi langsung sebagai makanan camilan yang sehat karena terbuat dari bahan – bahan alami bernutrisi tinggi. Selain itu, granola ini juga bisa dicampur dengan yoghurt untuk menciptakan rasa dan tekstur yang unik pada yoghurt.

Share :