5 Tanda Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Nampak Berujung ke Pelaminan

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Ayu Ting Ting kembali dikabarkan sedang menjalin asmara. Kali ini sosok yang disebut sebagai calon pendamping Ayu bernama Adit Jayusman. Netizen menyebut jika hubungan Ayu kali ini mungkin akan segera berakhir ke pelaminan. Orang tua Ayu sendiri sudah menyebut Adit sebagai  menantu idamannya.

Hanya saja, sampai sekarang Ayu masih memilih tidak membeberkan secara gamblang terkait hubungannya dengan Adit. “Saya enggak bisa banyak cerita. Saya cuma minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia karena saya juga berhak buat bahagia,” kata Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari akun Youtube KH Entertainment.

Pegangan tangan dan menemani Ayu  bekerja

Usai keduanya mengungkapkan kedekatan mereka ke publik. Adit dan Ayu tampak tidak malu pamer kemesraan dengan bergandengan tangan. Adit bahkan menemani Ayu saat akan syuting acara Brownies. Di depan awak media, keduanya berjalan bersisian sambil pegangan tangan saat keluar dari studio hingga memasuki mobil di area parkiran. Mereka tampak serasi tampil dalam balutan outfit serba putih. Udah makin lengket aja nih~

Disebut sering gonta-ganti mobil

Bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman, pria tersebut bukan sembarang orang. Ia berasal dari keluarga pengusaha. Orang tua Adit merupakan salah satu pejabat di bank swasta. Pendidikan Adit pun bisa dikatakan waw, ia menamatkan kuliah S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan melanjutkan S2 di Belanda melalui jalur beasiswa. Saat Brownies membahas kedekatan Ayu dan Adit, Ivan Gunawan menyebut bahwa Ayu tampak sering gonta-ganti mobil. “Yu, lo udah 5 hari ini datang ke Brownis mobilnya ganti setiap hari. Laki lo dealer yu? tanya Ivan. Ayu hanya menjawab bahwa calonnya memang seorang driver.

Sudah dekat dengan masing-masing keluarga

Ayu Ting Ting dan Adit [sumber gambar]Hubungan keduanya tampak didukung oleh keluarga mereka. Adit sendiri sempat hadir dan ikut merayakan ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum pada 4 Oktober lalu. Melalui akun @mom_ayting92_, ibunda Ayu mengunggah foto bersama dengan caption yang manis. “Di hari bahagia ulang tahun, makasih ya nak. Dia terbaik buat kalian juga dari ibu,” tulis Umi. Sayang, tak berselang lama foto tersebut akhirnya dihapus. Tak hanya dari pihak Ayu saja, adik Adit Jayusman juga memuji penampilan Ayu Ting Ting bersama dengan kakaknya. “Cucokkkkk (emoji hati)” tulis Monique Ayu Novani. Potret tersebut diunggah oleh akun fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.

Foto bersama keluarga saat di butik, fitting baju?

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman [sumber gambar]Belum lama ini, beredar foto Ayu Ting dan Adit bersama keluarga mereka saat berada di butik. Karena foto tersebut, netizen berspekulasi bahwa keduanya mungkin sedang fitting baju untuk dipakai di hari H nanti. Namun, saat Umi Kalsum ditanya, ibu Ayu tidak memberikan bocoran. “Ya berdoa saja alhamdulillah. Doain saja yang terbaik buat anak ibu, kalau jodoh enggak ke mana,” kata sang ibunda.

Caption Instagram yang tampak selalu bahagia

Instagram Ayu Ting Ting [sumber gambar]Suasana hati yang penuh cinta dan bahagia memang tak bisa disembunyikan. Hal tersebut juga terbukti dari postingan-postingan Instagram Ayu Ting Ting. Ia tampak selalu penuh syukur dan cukup. Foto-foto yang diunggah juga kerap ditambah dengan emoji hati. Terkadang, Ayu juga menambahkan inisial huruf ‘A’ dalam captionnya.

Meski belum resmi, orang tua, fans, serta orang-orang terdekat Ayu sudah mendoakan yang terbaik untuk Ayu dan Adit. Kalau memang jodoh, semoga bisa segera naik ke pelaminan ya!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *