5 Potret Cantik Elisa Jonathan, Mantan Pacar Anak Ahok

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Perempuan cantik bernama Elisa Jonathan ini mungkin masih asing di telinga masyarakat. Namun, siapa sangka Finalis Miss Indonesia 2019 ini merupakan mantan pacar anak pesohor tanah air Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan, Nicholas Sean.

Hal ini mulai diketahui publik ketika Elisa dan Sean sama-sama sering mengunggah kebersamaan mereka di jejaring sosial media pribadinya. Diketahui, Sean memulai menjalin kedekatan dengan gadis cantik ini sejak tahun 2017.

Akan tetapi,  baru-baru ini dikabarkan sepertinya hubungan mereka telah renggang atau berakhir. Pasalnya baik Elisa maupun Sean  tidak pernah lagi membagikan momen romantis mereka melalui akun Instagram.

Gimana penasaran secantik apa sih gadis yang bisa menaklukan hati Nicholas Sean itu?

Berikut Wikimedan.com rangkum, 5 potret Elisa Jonathan yang bikin kamu enggan berpaling dari wajah cantiknya itu. 

1. Penampilan Elisa di Miss Indonesia 2019

Elisa Jonathan (Instagram/@elisajonathan)Pada pertengahan Febuari 2019, Elisa Jonathan berhasil merebut gelar runner-up Finalis Miss Indonesia 2019. Kerennya Elisa.

2. Bareng aktor Ferry Salim

Elisa Jonathan (Instagram/@elisajonathan)Perempuan cantik yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia  ini terkenal sebagai anak yang ramah dan rendah hati juga lho. 

3. Gaya outfit out of the day (OOTD) 

Elisa Jonathan (Instagram/@elisajonathan)Begini nih gaya OOTD Elisa Jonathan, feminin dan manis banget kan. 

4. Keibuan dan menawan

Elisa Jonathan (Instagram/@elisajonathan)Menggunakan rambut model sanggul belakang , Elisa jadi kelihatan keibuan banget apalagi dipadukan dengan penampakan bunga-bunga indah di depannya. 

5. Jalan-jalan ke Danau Kaolin, Belitung

Elisa Jonathan (Instagram/@elisajonathan)Wah, kalau ini waktu Elisa main ke salah satu danau di Belitung. Lho, bukannya pak Ahok juga dari Belitung, ke tempat calon mertua kah?

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *