5 Posisi Seks Paling Romantis untuk Rayakan Malam Valentine Dengan Pasangan

Biasanya, apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan malam valentine bersama pasangan? Untuk Anda yang berencana menghabiskan waktu di rumah, Anda bisa mencoba berbagai posisi seks yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Berbagai posisi ini bisa membuat malam valentine Anda menjadi lebih romantis dan tak terlupakan. Berikut berbagai posisi seks paling romantis bersama pasangan.

Posisi seks paling romantis untuk valentine

1. The magic mountain

Berencana menambah keintiman di ranjang saat malam valentine? Posisi ini bisa menjadi alternatif pilihan yang patut dicoba. Selain menambah keintiman, posisi ini juga menjadi latihan yang baik untuk otot lengan Anda dan pasangan.

Untuk mencoba posisi yang satu ini, mintalah pasangan untuk duduk dengan kaki ditekuk dalam posisi seperti bersandar. Kemudian, jadikan tangan sebagai sandaran. Dalam hal ini, tangan akan menopang berat tubuh bagian atas Anda. Kemudian, duduklah di depannya dan lakukan hal yang sama. Selanjutnya, dekatkan diri Anda pada pasangan hingga alat kelamin Anda dan pasangan saling menyentuh.

2. The om

Posisi seks yang satu ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling berhadapan. Dengan posisi ini, Anda dan pasangan bisa saling berpelukan sehingga menambah keintiman. Cara melakukannya cukup mudah, sang pria harus duduk dengan posisi bersila di kasur, sementara Anda bisa duduk di pangkuan menghadap ke arahnya dengan melilitkan kaki ke tubuh pasangan.

Sambil memberikan goyangan, Anda dan pasangan bisa sambil memainkan jari dan tangan ke bagian sensitif pasangan seperti puting susu. Anda juga bisa saling memberikan ciuman untuk menambah keintiman baik di bibir, leher, dan bagian mana pun yang disukai.

3. Reverse scoop

Posisi ini menjadi salah satu posisi seks paling romantis yang bisa Anda coba dengan pasangan di malam valentine. Posisi ini sangatlah santai karena dilakukan sambil berbaring berhadapan. Anda juga bisa saling membelai saat bercinta.

Tak hanya itu, posisi yang satu ini juga sangat nyaman dilakukan karena tidak membutuhkan banyak stamina. Meski begitu, posisi ini bisa memberikan Anda kenikmatan maksimal.

Untuk melakukannya, Anda dan pasangan hanya perlu berbaring saling berhadapan. Kemudian, sang wanita perlu sedikit mengangkat kakinya ke atas pinggang pasangannya agar penis bisa masuk dengan mudah.

4. The anvil

Dalam posisi ini, perempuan berbaring telentang sambil mengangkat dan meletakkan kakinya di bahu sang laki-laki yang berada di hadapannya. Jika Anda merasa kesulitan melakukannya, letakkan bantal di bawah punggung atau pinggang.

Dengan posisi yang satu ini, dorongan yang dihasilkan akan cukup dalam. Selain itu, sang pria juga bisa merangsang klitoris dengan mudah agar pasangannya mendapatkan rangsangan maksimal untuk mencapai orgasme.

5. Standing doggy style

Marissa Nelson, LMFT, seorang seks terapis di Amerika Serikat, menyatakan posisi standing doggy style bisa menambah ikatan Anda dan pasangan di malam valentine. Cara melakukannya mirip dengan posisi doggy style biasa. Bedanya, Anda tidak bertumpu pada lutut.

Dalam posisi ini wanita berada dalam keadaan membungkuk. Usahakan untuk berdiri membungkuk di depan tembok agar Anda nantinya memiliki pegangan. Kemudian, posisi pria berada di belakang wanita sambil memasukkan penisnya. Anda juga bisa meminta pasangan untuk membelai bagian-bagian sensitif untuk menambah sensasi.

Baca Juga:


Kategori : Berita Kesehatan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *