5 Pesona Mantan Teman Duet Maia Estianty, Mey Chan Sekarang

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Mantan teman duet Maia Estianty, Mey Chan lama tak terdengar kabarnya. Kini pemilik nama asli Dita Anggraeni ini kembali ke Indonesia untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Lama tak ada kabar, rupanya Mey Chan sempat pamit ke luar negeri lho. Dia dinikahi pria bule pada tahun 2017 dan setahun setelah menikah Mey Chan memutuskan kembali ke tanah air. Seperti apa penampilannya sekarang?

1. Semakin cantik

Vakum 10 tahun ternyata membawa perubahan pada penampilan Mey Chan. Jika dulu dia terkenal minim riasan, maka kini Mey Chan tampil lebih berani dengan sapuan makeup.

Mey Chan. (Instagram/@ditaofficial.id)2. Tampak segar

Mey Chan dulu terkenal dengan rambut lurusnya, tapi sekarang rambutnya ditata bergelombang natural dan ini membuatnya terlihat jauh lebih segar.

Mey Chan. (Instagram/@ditaofficial.id)3. Sering liburan mewah

Mey Chan juga diketahui sering liburan mewah lho. Beberapa foto dirinya dalam pesawat pribadi sering menghiasi akun media sosialnya. Nggak sendiri, dia sering liburan bareng sahabat.

Mey Chan. (Instagram/@ditaofficial.id)4. Naik yacht

Bukan cuma pesawat pribadi, May Chan juga pernah mengunggah foto liburan di atas yacht mewah. Wah, sepertinya Mey Chan sekarang sering liburan ya?

Mey Chan. (Instagram/@ditaofficial.id)5. Sering bertemu Maia Estianty

Rupannya Mey Chan masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan duetnya ini. Hal ini terlihat dari banyaknya foto Maia Estianty yang diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Mey Chan. (Instagram/@ditaofficial.id)DewiKu.com/Rima Suliastini

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *