5 Pemain Bintang yang Gagal Masuk Nominator Ballon d'Or 2018

Daftar Indodax

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus.

Wikimedan – Lima pemain ini tampil impresif sepanjang tahun 2018 namun secara mengejutkan tak masuk dalam daftar nominator Ballon d’Or.

Media Prancis, France Football, telah merilis daftar 30 nama pemain yang menjadi kandidat peraih gelar Ballon d’Or 2018, Senin (08/10/18).

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sama-sama meraih lima gelar Ballon d’Or kembali masuk menjadi nominator dan melanjutkan persaingan keduanya pada ajang yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 1956 ini.

Ronaldo dan Messi harus bersaing dengan nama-nama seperti Neymar, Mohamed Salah, Eden Hazard hingga Antoine Griezmann yang yang juga masuk dalam 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2018.

Daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2018 ini masih menyisakan kontroversi dengan masuknya nama Karim Benzema. Padahal penyerang asal Prancis ini tampil kurang tajam yang hanya mengemas lima gol di La Liga musim 2017/2018.

Selain itu ada beberapa nama pemain yang tampil apik sepanjang tahun 2018 namun justru tak masuk ke dalam daftar ini.

Lalu siapa sajakah pemain yang secara mengejutkan tak masuk dalam daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2018, berikut ini adalah daftarnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *