5 Kontroversi Dayana, Mulai dari Konten Settingan Sampai Dianggap Ingin Panjat Sosial

Daftar Indodax

5 Kontroversi Dayana, Mulai dari Konten Settingan Sampai Dianggap Ingin Panjat Sosial. Dayana, wanita yang berasal dari Kazakhstan tiba-tiba viral di media sosial, mulai dari hubungan sampai perseteruannya dengan Youtuber asal Indonesia, Fiki Naki. Dayana sendiri bukanlah WNA yang tinggal di Indonesia. Ia merupakan wanita asli Kazakhstan yang mengenyam pendidikan di Jurusan Hukum dan Pidana di M. Naribayev Kazguu University.

Perseteruan antara Dayana dan Fiki Naki terjadi saat keduanya bertemu melalu aplikasi video chat online, Ome TV. Sejak saat itu, Dayana menjadi sorotan warganet Indonesia. Bukan hanya itu, Dayana juga memiliki banyak kontroversi yang selalu jadi perbincangan warga Indonesia. Apa saja kontroversinya?

Ajakan menikah dengan Fiki Naki

Awal mula perkenalan Dayana dan Fiki Naki memang begitu manis. Melalui Ome TV, Dayana mengungkap jika ia ingin memiliki suami seperti Fiki yang memiliki paras tampan dan otak cerdas. Dayana mengatakan jika Fiki harus datang ke Kazakhstan untuk menikahinya. Ajakan itu pun disambut baik dengan Fiki Naki.

Sejak pertemuan itu, keduanya sering kali membagikan momen saat sedang melakukan video chat online bersama. Momen mesra tersebut dibagikan Fiki melalui akun Youtube-nya. Hal inilah yang membuat netizen acap kali mencocokkan keduanya sebagai pasangan yang sesuai. Bahkan, beberapa followers Fiki pun turut mengikuti akun Instagram Dayana.

Perseteruan tentang konten settingan

Pertemuan itu membuat Fiki dan Dayana akhirnya membuat konten bersama, hingga memutuskan untuk kerjasama konten settingan untuk Valentine. Konten tersebut seharusnya berisi cerita Dayana seolah-olah mendapat kado dari Fiki Naki yang sedang mempersiapkan Valentine. Namun manajer Fiki Naki menjelaskan bahwa Dayana tidak bekerja secara professional.

Pihak Fiki Naki menjanjikan pembayaran setelah video diunggah. Sayangnya, saat video dijadwalkan diunggah, Dayana melakukan take down. Theresia, manajer Fiki, menjelaskan pada manajer jika Dayana seharusnya melakukan pekerjaan tersebut tanpa bantuan Fiki. Oleh karenanya, manajer Fiki menjelaskan bahwa pembayaran Dayana akan dipotong 50% dari yang sudah dijanjikan.

Status Dayana singgung honor yang dipotong

Pada Senin (15/02/2021) Dayana menggungah Instagram Story yang berisikan kemarahannya kepada manajer Fiki Naki. Pihak Dayana pun menganggap hal tersebut sebagai sebuah kebohongan. Wanita cantik tersebut akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjalin kerja sama dengan pihak Fiki Naki. Theresia pun sempat mendapat hujatan dari penggemar Dayana.

Karena pro kontra yang mucul, Fiki dan Theresia pun memberikan klarifikasi di Youtube. Theresia menyampaikan jika pihaknya sudah menjalankan tugas secara profesional. Dirinya juga meminta maaf kepada pihak shipper dan meminta warganet untuk belajar dari kejadian tersebut. Theresia pun meminta agar warganet tidak menuduh atau memojokkan salah satu pihak, karena mereka tak pernah tahu fakta sesungguhnya.

Komentari unggahan Instagram Jess No Limit

Dalam unggahan gamers Indonesia Jess No Limit, ia sedang terlihat berpose bersama sang adik, Jessica Jane. Dalam caption-nya, Jess menyatakan bahwa dirinya dan sang adik akan membuat video menggunakan lie detector. Ia pun meminta followers-nya untuk memberi komentar akan hal itu.

Dayana ternyata ikut memberikan komentar berupa emoji api. Komentar Dayana justu mendapat banyak balasan dari warganet dan menjadi viral.  Para warganet menyebut jika Dayana ingin panjat sosial terhadap Jess No Limit.

Menyanyikan lagu Indonesia

Baru-baru ini Dayana tengah disoroti karena proyek berduet dengan vokalis Element, Lucky Wijaya, menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat. Sayangnya, komentar miring muncul dan lagi-lagi menyebut Dayana ingin pansos. Meski begitu, beberapa warganet juga mendukung karyanya karena kafasihan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Apapun kontroversi yang terjadi pada Dayana, para warganet lebih baik berikap netral ya. Pasalnya, kita semua memang tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *