5 Hal Ini Membuktikan bahwa Raline Shah Memang Artis Idola Sejuta Umat

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Nama Raline Shah tentu tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Raline dikenal sebagai sosok yang sangat multitalenta. Tak hanya dikenal sebagai bintang film saja, Raline bahkan sering diundang ke ajang-ajang penghargaan tingkat internasional.

Gak heran kalau Raline bersahabat dengan tokoh-tokoh terkenal di kancah hiburan dunia. Punya karier yang gemilang di usia yang masih 35 tahun, inilah hal-hal yang membuat Raline Shah layak dinobatkan sebagai artis idola sejuta umat.

5 Hal Ini Membuktikan bahwa Raline Shah Memang Artis Idola Sejuta Umat

Pesonanya sudah terlihat sejak kecil

Raline Shah saat kecil [sumber gambar]Siapa sih yang enggak jatuh cinta dengan sosok Raline Shah? Pesona Raline sudah terlihat sejak ia kecil. Namanya melejit saat ia menjadi finalis dalam ajang pemilihan Puteri Sumatera Utara tahun 2008. Ia keluar sebagai pemenang yang kemudian mewakili Sumut di ajang Puteri Indonesia. Sayang, ia belum bisa menyabet juara. Namun, dari ajang tersebut, Raline mulai terjun ke dunia hiburan, mulai dari bintang iklan, MC, hingga pemain film.

Artis dengan banyak talenta

Raline Shah bertalenta [sumber gambar]Seorang Raline Shah ternyata tak hanya pandai beraksi di depan kamera saja. Ia juga menguasai banyak skill lain. Raline terkenal sebagai pribadi yang cerdas, salah satunya ia mampu menguasai beberapa bahasa asing. Selain itu, Raline ternyata punya suara yang tak kalah memukau loh. Raline pernah merilis single berjudul Jadi Milikku bersama Marcell Siahaan. Pada saat membintangi film Surga yang Tak Dirindukan, ia juga menyanyikan salah satu soundtrack film tersebut.

Punya banyak kenalan artis kelas Internasional

Raline Shah [sumber gambar]Sahabat Wikimedan pastinya tau dong kalau Raline sering sekali mengunggah potretnya bersama dengan aktris dan aktor kelas dunia. Yap, yang terbaru adalah Raline mengucapkan ‘happy birthday’ untuk Mohamed Hadid. Ucapan tersebut tentu disambut baik oleh Mohamed Hadid, ia bahkan menyebut Raline sebagai sahabat baiknya. Raline juga berteman baik dengan Seungri ‘Big Bang’, Rami Malek, Bradley Cooper, bahkan pamer foto kedekatannya dengan para pemain film Crazy Rich Asian.

Sering ikut dalam berbagai award kancah dunia

Raline Shah dan pemain Parasite [sumber gambar]Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, Raline Shah juga sedang memprospek dirinya agar bisa berkarier di Hollywood. Melalui akun Instagram-nya, Raline sering terlihat berpose bersama artis kelas dunia di berbagai ajang award. Salah satu yang membuat netizen iri adalah potret-potret Raline bersama para aktor Parasite. Ia juga pernah diundang dalam Golden Globes Awards 2018. Mendapat undangan gala premier film Hollywood? Udah gak keitung deh berapa kali~

Meraih banyak penghargaan

Raline menang penghargaan [sumber gambar]Raline Shah adalah definisi cantik dan juga cerdas yang menjadi satu. Penguasaan bahasa asing membuat ia dipilih oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia sebagai MC for tourism event. Sedangkan di dunia peran, ada banyak sekali penghargaan yang ia terima. Ia menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2014, dalam peran sebagai Fatma di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Ia juga berhasil membawa pulang gelar Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung 2015.

Baca juga : Resmi Mualaf, Begini Potret DJ Katty Butterfly yang Banjir Pujian Netizen

Pergaulan yang luas, kemampuan akting yang bagus, wajah yang mempesona membuat Raline Shah layak dinobatkan sebagai artis idola sejuta umat. Selain itu, Raline juga tak segan untuk terjun dalam berbagai aksi sosial membantu orang yang membutuhkan. Semoga kariernya terus melejit ya, Raline.

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *