5 Fitur Tersembunyi di Telegram yang Tak Ada di APK Lain

Daftar Indodax

5 Fitur Tersembunyi di Telegram yang Tak Ada di APK Lain – Hingga dikala ini bila ditanya aplikasi chating yang sangat bagus, tentu sebagian besar menanggapi Whatsapp. Perihal ini sangat normal mengingat Whatsapp ialah aplikasi yang lebih dulu diketahui secara luas oleh Warga. Kehebatan Whatsapp yang dapat membuat sebagian aplikasi pesaingnya meninggal ataupun mati, membuat Whatsapp jadi suatu aplikasi yang sangat fenomenal digolongan warga paling utama di Indonesia.

Tetapi mengerti kah kamu, kalau tidak hanya Whatsapp terdapat suatu aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur “tersembunyi” yang tidak di temukan di aplikasi whatsapp serta aplikasi chat yang lain. Aplikasi ini merupakan Telegram. Saya asumsikan kalian telah memiliki telegram serta mau tau lebih lanjut tentang fitur tersembunyi telegram yang bisa jadi belum sempat kalian coba. Tetapi jika kalian belum memiliki telegram, dapat langsung unduh serta install telegram terlebih dulu.

Inilah 5 Fitur Terkece serta Tersembunyi di Sebuah Aplikasi Telegram

Nyaris seluruh fitur dibawah ini tidak dipunyai di aplikasi chat lain. Dapat dibilang ini kumpulan fitur ekslusifnya telegram. Meski popularitas telegram masih kalah bila dibandingkan whatsapp, tetapi bukan berarti dari segi teknologi serta fitur yang ditawarkan kurang menarik. Berikut fitur-fitur tersebut.

 

  1. Fitur Edit Pesan

Kala berkirim pesan, pastinya kamu sempat salah dalam menulis ataupun biasa diucap Typo. Bila kesalahan penyusunan tersebut masih membolehkan orang lain paham apa yang kamu tulis pasti tidak permasalahan. Tetapi terdapat saja peristiwa salah ketik mempunyai arti berbeda sehingga membuat orang yang membacanya jadi tersinggung ataupun apalagi salah menguasai pesan kamu.

Nah bila kamu memakai Telegram, kamu tidak butuh takut serta menghapus pesan tersebut. Telegram mempunyai Fitur Edit Message dimana kamu dapat menulis kembali pesan yang telah kamu kirim.

 

  1. Fitur Chat Secret

 

Aplikasi chat dapat pula beresiko untuk kamu. Data yang kamu kirimkan dapat terkuak bila seorang sukses membaca obrolan kamu. Oleh sebab itu Telegram membagikan fitur secret chat.

Dengan fitur ini kamu dapat lebih nyaman berbicara. Pesan yang kamu kirim tidak hendak tersimpan didalam server telegram. Yang lebih hebatnya lagi kamu tidak butuh takut pesan tersebut dibaca oleh orang lain sebab dalam waktu sebagian dikala pesan tersebut hendak lenyap dengan sendirinya.

Berikut sebagian alibi mengapa kamu wajib memakai Fitur Ini:

  • Bila kamu telah berkeluarga tentu terdapat pesan rahasia yang tidak boleh dibaca anak-anak, kamu dapat memakai fitur ini supaya pesan kamu tidak dibaca.
  • Kamu pula dapat memakai fitur ini buat merancang kejutan kepada orang yang kamu sayangi.
  • Bila kamu merupakan orang yang sangat menjunjung Privacy, fitur ini sangat sesuai buat digunakan.

 

Tidak hanya itu, yang membuat fitur ini nyaman merupakan kamu pula tidak hendak dapat capture pesan yang kamu kirim dengan memakai fitur ini. Bila kamu memakai perekam layar, hingga hasil video hendak gelap. Dengan kata lain pesan yang kamu kirim ataupun terima hendak sangat rahasia serta lebih susah buat dapat disebarluaskan.

 

  1. Fitur Night Mode

Selayaknya aplikasi lain Telegram pula mempunyai fitur buat meningkatkan Tema pada chat. Tetapi terdapat yang berbeda kala kamu memakai aplikasi telegram. Kamu dapat secara otomatis mengganti tampilan aplikasi telegram jadi hitam kala waktu malam.

Kamu pula dapat melaksanakan Schedule buat memastikan kapan waktu yang cocok untuk aplikasi Telegram buat berganti ke fashion hitam. Pemakaian tema hitam ini berperan supaya mata kamu tidak rusak bila sangat kerap memakai smartphone plus hemat baterai juga]. Tetapi kala siang hari, fashion malam ini malah sangan mengusik.

Oleh sebab itu fitur ini sangat butuh kamu aktifkan supaya Telegram dapat secara otomatis mengganti tampilan cocok waktu yang sudah kamu tentukan.

 

  1. Dapat Menghasilkan Thema Sendiri

Kamu tentu bosan dengan tampilan yang itu itu saja. Tetapi tidak butuh takut, kamu dapat mengganti tampilan Telegram cocok yang kamu mau. Apalagi pengaturan tema yang telah kamu buat dapat kamu simpan jadi thema sendiri serta tema tersebut dapat kamu share ke pengguna lain.

 

  1. Mengirim File dengan Berukuran Lebih Besar

Bila di aplikasi messenger yang lain kamu dibatasi, hingga di telegram sendiri kamu dapat mengirim pesan berdimensi lebih dari 1,5 GB dalam sekali pengiriman. Dengan dimensi segitu, kamu telah dapat mengirim file apapun dari Smartphone kamu. Jadi fitur satu ini dapat membuat kamu lebih bebas, sebab kamu tidak wajib upload file ke web file sharing ataupun cloud storage dahulu saat sebelum mengirimnya.

Untuk kamu kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang teknologi, bisa ke Klikjon.

Share :