5 Fakta Arya Saloka yang Dibucinin Emak Emak hingga Cewek Remaja Senusantara

Daftar Indodax

5 Fakta Arya Saloka yang Dibucinin Emak Emak hingga Cewek Remaja Senusantara – Mengingat lagi tentang sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sedang booming, pastinya tak lepas dari peran para artisnya yang begitu memukau. Chemistry yang terjalin antara para tokoh sangat kuat hingga membuat sinetron tersebut menduduki TOP 1 sinetron paling banyak ditonton. Konon, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara itu berhasil bikin baper para emak-emak sampai remaja.

Di antara banyaknya pemeran dalam sinetron tersebut, yang paling menarik perhatian ialah Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Selain wajahnya yang cakep banget, cowok ini juga berhasil bikin penonton jadi histeris setiap kali beradu akting dengan Amanda Manoppo alias Andin. Nah, bagi kamu yang penasaran sama fakta-fakta terkait Arya Saloka ini, yuk simak aja penjelasannya sebagai berikut!

Lulusan Universitas Negeri Malang

Arya Saloka
Arya Saloka

Artis yang satu ini memang dulunya sempat duduk di bangku kuliah, tepatnya di Universitas Negeri Malang yang cukup terkenal. Jurusan yang diambilnya pun nggak main-main, yaitu S1 Pendidikan Teknik Informatika. Sudah cakep, pintar pula! Ini juga yang membuat pemeran Aldebaran tersebut disukai oleh para netizen.

Punya bisnis di bidang kuliner

Arya dan keluarga
Arya dan keluarga

Rata-rata memang banyak artis yang punya usaha di bidang kuliner, baik makanan atau minuman. Tak terkecuali Arya Saloka sendiri. Cowok yang satu ini memang nggak tanggung-tanggung, ia membuka bisnis roti lezat dengan berbagai topping yang diberi nama Maroti Bakery. Tapi selain itu Arya Saloka juga membuka bisnis kuliner lainnya bersama Marsha Natika. Usaha kuliner yang dibuka bersama ini berfokus pada dimsum yang diberi nama Kyo Dimsum.

Memiliki hobi olahraga

Arya S
Arya S

Selain wajah dan bakat aktingnya yang menarik perhatian para penggemar, badannya yang macho juga membuat netizen kerap jadi halu sendiri. Tentu saja badan yang atletis dari tokoh Aldebaran ini nggak didapatkan dari proses instan, sebab ternyata memang hobinya berolahraga. Bahkan di akun IG-nya sendiri ada highlight khusus yang membagikan tentang momen-momen ketika ia melakukan aktivitas olahraga seperti bulu tangkis, nge-gym dan lain sebagainya.

Sering dijuluki sebagai Papa Muda

Arya Saloka Family
Arya Saloka Family

Nah, mungkin kamu akan patah hati kalau membaca fakta yang satu ini. Pasalnya, Arya Saloka memang sudah memiliki isteri bernama Putri Anne yang ia nikahi pada tahun 2017. Pernikahan tersebut akhirnya dikaruniai seorang anak yang usianya masih balita. Membuat netizen dunia maya kerap kali menjuluki artis satu ini sebagai Papa Muda.

Pernah membintangi beberapa judul film

Arya di Habibi Ainun
Arya di Habibi Ainun

Nama Arya Saloka emang baru melejit dan dikenal lewat perannya di Ikatan Cinta, tapi sebenarnya Arya sebenarnya sudah malang melintang di dunia seni peran. Selain terjun di dunia sinetron, Arya juga pernah terjun di dunia FTV dan film. Bahkan beberapa judul filmnya juga cukup terkenal seperti Habibie & Ainun 3, serta Story of Kale dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebelum nonton Ikatan Cinta, kalian sudah ngeuh belum sama eksistensinya di dunia layar lebar dan ftv?

Hampir 10 tahun di dunia entertainment

Arya Saloka
Arya Saloka

Selain fakta-fakta di atas, yang tak kalah mengejutkan ialah fakta bahwa Arya sudah hampir 10 tahun berada di dunia entertainment. Ia terjun menjadi seorang artis pada sekitar tahun 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang. Bahkan kini namanya semakin melambung karena perannya di sinetron Ikatan Cinta. Hal ini membuktikan bahwa kualitas aktingnya memang tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: 5 Fakta Jeffry Reksa, Ji Chang Wook Lokal yang Jadi Pacar Anak Gadisnya Sule

Demikianlah fakta menarik yang bisa disampaikan tentang Arya Saloka alias pemeran Aldebaran yang saat ini sedang mencuri banyak perhatian netizen. Karena kesuksesannya dalam peran di sinetron Ikatan Cinta, banyak penggemar yang mendoakan agar ia semakin sukses dalam dunia entertainment. Nah, apakah kira-kira kamu salah satu yang terikat dengan pesona Aldebaran? Semoga bermanfaat informasi di atas ya!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *