4 Fakta Pernikahan Berakhir Tawuran Saling Lempar Kursi yang Viral di Medsos

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Pernikahan Berakhir Tawuran. Ada-ada saja memang kelakuan netizen yang ter-capture oleh media sosial. Baru-baru ini tersebar sebuah video di mana dua kubu bapak-bapak saling melemparkan kursi satu sama lain. Mirisnya, ‘perang kursi’ ini sepertinya berlatar pelaminan –yang sudah tidak ada lagi mempelainya. Tempat tersebut akhirnya porak poranda, berantakan, serta tidak lagi tampak seperti sedang ada pernikahan.

Diunggah pertama kali oleh akun Twitter @PengendaliiApi pada 16 November 2020, video tersebut kini telah mendapatkan ribuan komentar serta ribuan retweet. Seperti apa sih kericuhan yang terjadi? Simak dalam ulasan Wikimedan.com berikut ya!

4 Fakta Pernikahan Berakhir Tawuran Saling Lempar Kursi

Viral dan mendapatkan banyak komentar netizen

Kalau urusan konten viral, tak menunggu lama lagi untuk diserbu netizen. Begitu pula dengan video satu ini. Sejak video ini diunggah beberapa hari lalu, sudah ada ribuan netizen yang membanjiri kolom komentarnya. “Acara nikahan lauknya lengkuas semua ya gini jadinya”, begitu caption yang dibuat oleh sang pengunggah. Berdurasi 30 detik, terlihat dua kubu pria dewasa yang saling melempar kursi plastik tanpa ampun. Mereka bahkan tidak peduli dengan dekorasi yang sudah porak-poranda. Bahkan, beberapa dari mereka terjatuh karena terkena lemparan. Ada banyak sekali komentar dari netizen. Mulai dari yang mengatakan bahwa acaranya sangat seru, hingga mengeluarkan berbagai macam meme andalan.

Tidak ada pengantin di acara itu

Pernikahan yang hancur [sumber gambar]Selain pelaminan yang sudah setengah roboh, tamu yang berujung tawuran, tak ada pemandangan lain dalam pernikahan tersebut. Tentu, pengantinnya tidak ada di tempat –entah sudah diamankan atau memang melarikan diri—yang jelas pelaminan sudah kosong. Namun, dari sudut pandang orang yang merekam video, terlihat kue pernikahan yang masih utuh dan belum dipotong. Duh, kira-kira apa ya yang mereka ributkan?

Tidak diketahui tempat terjadinya peristiwa

Sampai artikel ini ditulis, tidak ada data lengkap terkait dengan tempat terjadinya peristiwa tersebut. Bahasa yang digunakan oleh para pria yang tawuran ini juga tidak terdengar dengan jelas. Hal itu karena suara mereka melebur bersama kursi terbang dan segala peralatan yang ada di TKP. Tidak diketahui dengan pasti juga penyebab kericuhan tersebut terjadi hingga membuat lokasi tempat resepsi pernikahan itu hancur berantakan.

Peristiwa yang sudah beberapa kali terjadi

Pernikahan berakhir ricuh tersebut bukan sekali ini saja. Sebelumnya, ada beberapa kejadian serupa yang mengubah suasana khidmat membahagiakan menjadi suram. Pada September 2018 lalu, melalui laman Facebook, Eris Riswandi membagikan video preman yang mengobrak-abrik sebuah pernikahan. Usut punya usut, preman tersebut merupakan kiriman dari mantan kekasih sang pengantin. Melihat pernikahannya hancur berantakan, sang pengantin dikabarkan sempat jatuh pingsan. Tak hanya di Indonesia, di India juga pernah terjadi hal serupa. Karena tidak tersedianya gulai kambing dalam pernikahan itu. Alhasil, ada delapan orang mengalami luka serius sementara ratusan kursi dan meja rusak sebab dijadikan senjata di ‘medan perang’.

Ricuh dalam pernikahan ini bahkan bisa terjadi dengan banyak alasan. Mulai dari makanan, dekorasi, hingga mungkin dendam kesumat mantan pacar. Video di atas terlihat sangat miris, karena mereka benar-benar terlihat ingin mencelakai satu sama lain. Ngeri juga kan?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *