4 Artis Ini Pilih Diet Sehat, Nggak Perlu Menyiksa Diri Untuk Menurunkan Berat Badan

Daftar Indodax

4 Artis Ini Pilih Diet Sehat, Nggak Perlu Menyiksa Diri Untuk Menurunkan Berat Badan. Nggak cuma tubuh langsing saja yang diinginkan oleh setiap kaum perempuan, tapi sehat juga sangat perlu. Apalagi bagi para artis di tanah air yang harus selalu berpenampilan sempurna di hadapan publik. Berbagai metode mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, salah satunya adalah dengan cara menjalankan diet sehat.

Kebanyakan orang melakukan diet tanpa tahu ilmunya, sehingga membuat diri sendiri jadi tersiksa. Bahkan ada yang meminum minuman tertentu yang diklaim mampu menurunkan berat badan dengan cepat, padahal hasilnya justru membuat mereka tidak sehat. Ada beberapa artis yang menjalani metode diet sehat, dan kini mereka telah mendapatkan hasilnya. Siapa saja artis tersebut?

Melaney Ricardo

Melaney sempat membeberkan tentang metode diet sehat yang ia jalani dengan metode intermitten fasting. Di mana caranya ialah dengan berpuasa makan selama beberapa waktu. Artis satu ini mulai makan pada pukul 10 kemudian berhenti saat pukul 6 sore. Dengan metode ini berat badan yang mampu ia turunkan sebesar 15 kg.

Adapun saat sarapan Melaney hanya mengonsumsi dua roti gandum dan juga kopi. Saat makan siang bisa lebih bebas, akan tetapi Melaney konon lebih memilih nasi shirataki. Lalu saat sore hari ia juga hanya mengonsumsi 2 roti gandum dan juga kopi atau teh. Melaney juga mengaku tak pernah menambah gula pada kopi atau teh yang diminum, juga untuk camilan ia lebih memilih untuk mengonsumsi dark chocolate yang lebih aman bagi para pelaku diet.

Melly Goeslaw

Satu lagi artis atau penyanyi yang membuat pangling para netizen dengan perubahan berat badannya. Melly Goeslaw mengaku berhasil menurunkan berat badannya sebesar 9 kg hanya dalam tak sampai dari dari 2 bulan. Penyanyi yang akrab disapa Teh Melly ini dulunya memiliki ukuran tubuh XXL dan kini telah berubah menjadi M.

Metode diet sehatnya pun tak sembarangan dan sudah melalui konsultasi dari ahli gizi. Penyanyi yang pernah hits di zamannya ini mengatakan bahwa dirinya mengonsumsi lebih banyak protein dibanding karbohidrat. Selain itu, ia juga melakukan latihan fisik demi menjaga keseimbangan dengan pola makannya, yakni dengan cara jalan santai kurang lebih selama 30 menit.

Citra Kirana

Terakhir, artis yang menjalani pola diet sehat ialah Citra Kirana, di mana ibu yang satu ini hanya berfokus pada pola makannya saja. Ia mengaku masih mengonsumsi nasi, dan tentunya ia mengonsumsi real food yang utuh tanpa olahan. Ia juga mengatakan bahwa lebih mengurangi ngemil, dari yang dulunya sangat suka dengan makanan manis seperti cake dan sejenisnya.

Dulu saat hamil anak pertamanya, Citra memiliki bobot tubuh kurang lebih 96 kilogram, tapi kini beratnya sudah berada di kisaran 74. Itu berarti Citra Kirana telah berhasil menurunkan berat hingga 22 kilogram. Di mana ini merupakan angka yang cukup fantastis dan membuatnya sangat bahagia.

Shanty Denny

Dikenal sebagai istri dari salah satu komedian yakni Denny Cagur, Shanty Denny memang kerap membagikan beberapa tips diet melalui kanal YouTube-nya. Tentu saja tips yang dibagikan adalah hasil dari konsultasi dengan dokter ahli gizi yang sudah jadi langganannya. Ia seringkali berkata bahwa diet yang dilakukannya ialah dengan cara makan 5 kali sehari.

Ia mengaku bahwa ada jam khusus saat makan yakni saat sarapan pukul 10.00, makan siang pukul 13.00, sore pukul 16.00, malam pukul 19.00 lalu yang terakhir pada pukul 21.00. Ia mengonsumsi makanan sehat seperti ikan laut, daging ayam, dan putih telur. Kemudian hanya makan nasi saat makan siang saja. Ditambah dengan jalan kaki kurang lebih selama 45 menit dalam sehari, kini ia bisa menurunkan berat badan sebesar 10 kg hanya dalam 1 bulan saja.

Nah, jadi bagi kamu yang ingin diet jangan lakukan sembarangan ya. Tetap perhatikan pola makan dan juga olahraga cukup agar bisa memiliki badan sehat dan langsing.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *