3 Hari Usai Tubuhnya Ketemu, Polisi Masih Cari Kepala Madi di Sungai

Wikimedan – Tim gabungan Polda Kalsel masih melakukan pencarian kepala korban M Rahmadi, 19, alias Madi. Rahmadi ditemukan oleh sepasang pasutri, tewas dalam kondisi mengenaskan tanpa kepala, Selasa (20/11) sore.

Guna menemukan bagian tubuh warga Desa Tatah Layap Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar itu, polisi harus menyusuri Sungai Barito. Sebab, berdasarkan interogasi, tersangka pelaku yakni Muhammad Safrudin alias Amat Bin Leo Kapisa mengaku membuang kepala Rahmadi ke Sungai Barito dari atas jembatan.

Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat menyebut, pihaknya masih melakukan penelusuran di kawasan Sungai Barito.

“Sejak pagi tadi personel kami masih di lapangan menyisiri sungai Barito,” bebernya, dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Jumat (23/11).

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Sungai Tabuk Ipda Teddy mengatakan, posisi mereka masih di Kawasan Jembatan Barito, melakukan pencarian.

“Ini kami di kawasan Jembatan Barito menyisiri Sungai. Kami juga meminta bantu warga setempat dan memberikan informasi kepada pengguna transportasi sungai yang lalu lalang di sana, jika ada menemukan laporkan ke kami,” ungkapnya saat dihubungi Radar Banjarmasin.

Sekadar diketahui korban dengan pelaku adalah bekas rekan satu kerja di salah satu ritel di Kalsel. Awal November, mereka berhenti bekerja dari tempat kerjanya. Korban juga diketahui pernah kuliah namun hanya sampai satu semester di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Banjarmasin.

(jpg/est/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *