2020, Predator Siap Mengintai Musuh di Game Terbaru Khusus PS4

Jakarta, Wikimedan Masih ingat dengan karakter Predator ? Sekedar mengingatkan, Predator merupakan alien humanoid yang menyerupai manusia dengan teknologi canggih dan memiliki kegemaran berburu. Predator sendiri pertama diangkat ke layar lebar pada tahun 1987 silam. Selanjutnya film Predator terus dibuat sekuelnya oleh 20th Century Fox selaku pembuatnya.

Predator juga diadaptasi ke dalam game yang pertama kali diperkenalkan pada 1987 untuk konsol game Nintendo Entertainment System (NES). Kemudian di tahun berikutnya, game Predator dibuat untuk PC, konsol game Arcade, SEGA, PlayStation, PS2, PS3, XboxOne dan lainnya.

Kini game Predator hadir dalam versi terbaru bertajuk Predator: Hunting Ground khusus konsol game PlayStation 4 (PS4). Dilansir dari Ubergizmo, game Predator: Hunting Ground masih dalam tahap pengembangan awal oleh IllFonic selaku developer bersama Sony Interactive Entertainment dan Fox.

Baca juga : Cara Install Apex Legends di PC, PS4 dan XboxOne

“Pembuatan game Predator ini menjadi projek impian kami sejak lama. Untuk itu, kami akan menciptakan sesuatu yang luar biasa pada Predator: Hunting Ground. Kami akan memberikan kejutan kepada para penggemar saat game ini diluncurkan pada 2020 mendatang,” ujar CEO IllFonic, Charles Brungardt.

Game ini akan menghadirkan mode multiplayer online. Nampaknya, game ini akan mengambil tema tahun 1987 seperti versi film layar lebar pertamanya.

Baru-baru ini, Sony PlayStation merilis video trailer dari Predator: Hunting Ground di chanel YouTube resminya. Video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan sekelompok pasukan militer sedang melakukan operasi militer di hutan. Pasukan tersebut menggunakan senjata dan peralatan tempur yang lengkap.

Baca juga : 500 Juta Konsol PlayStation Terjual, Sony Bikin PS4 Pro Edisi Terbatas

Nampaknya mereka sedang memburu Predator. Rupanya keberadaan pasukan tersebut telah diketahui oleh Predator yang bersembunyi di hutan.

Namun, peralatan yang dimiliki Predator lebih canggih daripada pasukan militer tersebut. Seperti film layar lebarnya, Predator mengelabui musuhnya dengan membuat dirinya tidak terlihat.

Grafis yang disajikan game Predator: Hunting Ground sangat tajam dan detail. Bahkan nyaris terlihat seperti film sungguhan.

Penasaran? Tonton dulu video trailer Predator: Hunting Ground berikut ini.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *