2019, GOT7 Keluarkan Tiga Sub Unit Sekaligus di Album Jepang Ketiga

Daftar Indodax

Wikimedan – GOT7 akan mengeluarkan sub unit grup mereka di album Jepang EP ketiga berjudul I Won’t Let You Go. Dalam album itu terdapat lagu dari tiga sub unit GOT7 yang pertama kalinya dirilis secara resmi.

Melansir Yonhap, ketiga sub unit yang lagunya terdapat dalam album Jepang tersebut adalah Jinyoung dan Yugyeom, Mark dan Bambam, serta JB dan Youngjae. Sub unit GOT7 ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar karena selama ini mereka belum pernah mengeluarkan lagu secara resmi dalam bentuk sub unit.

Menurut JYP Entertainment, rencananya, album Jepang tersebut akan dirilis pada 30 Januari 2019 mendatang. Lagu utama di album tersebut akan bercerita tentang seorang pria yang berjanji untuk selalu tinggal dengan kekasihnya.

Sub unit yang akan dikeluarkan melalui album Jepang ini juga melengkapi solo track yang telah para member GOT7 lakukan sebelumnya di album Korea bertajuk Present: You. Album ini dirilis September lalu dan berhasil memuncaki chart iTunes dunia untuk 26 negara, menyusul kesuksesan album sebelumnya, Eyes On You.

GOT7 juga akan menggelar konser arena tur mereka di Jepang bertajuk GOT7 Arena Special 2018-19 Road to You di Budokan pada 18-19 Desember, dan di Kobe pada 2-3 Februari 2019 mendatang. Ahgase pasti sudah tidak sabar!

(dmp/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *