2018/19 Diakui Lukaku Bukanlah Musim Terbaiknya

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Romelu Lukaku, tak menampik bahwa 2018/19 menjadi musim yang sama sekali tak meninggalkan kesan baik baginya. Namun Lukaku menilai hal itu merupakan fase dari perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional.

Performa Lukaku di sepanjang musim lalu jauh dari kata memuaskan. Berstatus sebagai sebagai salah satu bomber papan atas di Premier League, Lukaku yang hanya tampil dalam 45 laga bersama MU di semua ajang hanya mampu menyumbang 15 gol serta empat assist.

Lukaku sendiri tak menampik bahwa 2018/19 merupakan musim yang sama sekali tak meninggalkan kesan positif baginya. Mantan bomber Everton dan Chelsea itu mengaku kecewa lantaran posisinya sebagai ujung tombak tim mulai tergeser oleh kegemilangan Marcus Rashford.

Kendati demikian, Lukaku mencoba untuk mengambil sisi positif dari apa yang dia alami di musim lalu. Bagi sang bomber, apa yang dia alami merupakan salah satu fase yang harus dia lewati agar dia menjadi seseorang yang menjadi lebih baik dan lebih kuat lagi di masa yang akan datang.

“Saya mengalami musim yang sulit di level klub,” ujar Lukaku dilansir dari Tribal Football.

“Saya mulai kehilangan tempat dan tak memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak.”

“Namun itu semua merupakan fase dalam perjalanan karier saya dan akan membantu saya untuk lebih baik di masa yang akan datang,” pungkas Lukaku.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Lukaku disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Old Trafford. Lukaku diklaim tak bahagia lagi bermain bersama United usai melalui dua musim perdananya dengan hasil yang sangat mengecewakan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Premier League

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *