2 Ormas Di Langsa Bantu Warga Berobat Ke RSUZA Banda Aceh


LANGSA (Aceh) Wikimedan | 2 Ormas Di Langsa Bantu Warga Berobat Ke RSUZA Banda Aceh. Segala usaha dan upaya yang dilakukan oleh Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) dan Jama’ah Aliansi Masyarakat Cinta ALLAH dan Rasulullah (ALMAIDAH) Kota Langsa dalam hal membuka Donasi untuk Pengobatan Nurleila Binti Ilyas alhamdulillah membuahkan hasil .

Penyerahan Donasi dari Jamaah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa langsung diserahkan Oleh Ketua Yayasan GEUM Kota Langsa H.Muzakkir, SE, MM kepada Tgk Ilyas Orang Tua Nurlela (20) yang menderita Penyakit Kelainan pada Otot (Miopaty).

Insya Allah hari ini Ananda Nurlela akan kita rujuk ke RSUZA Banda Aceh kata Tgk Ilyas saat ditemui di RSU CND Langsa, Jum’at (13/11/2020).

Lanjut, H. Muzakir menambahkan kami dari Jama’ah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa Mendo’akan Nurlela Binti Ilyas semoga cepat sembuh dari penyakitnya dan sumbangan yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat membantu selama pengobatan di Banda Aceh ucap sembari memberikan sejumlah uang dari hasil Donasi Jam’ah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa.

Sementara itu Perwakilan Blood For Life Fundation (BFLF) Kota Langsa Syarifah Nur Aini, SE dan Wiwin Hendra membenarkan akan keberangkatan Nurleila (20) Pasein yang mengalami Kelainan pada Otot ini untuk di Ruzuk ke RSUZA Banda Aceh yang nantinya akan diserahkan pengurusan selanjutnya ke BLFL Banda Aceh yang di Pimpin Oleh Michel O Alexander Chan .

Ya kita hanya bisa berusaha dan berdo’a agar adik kita Nurleili Binti Ilyas ini bisa mendapat perawatan yang lebih Intensif di RSUZA Banda Aceh dan semoga cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan GEUM dan keluarga besar Jamaah ALMAIDAH Kota Langsa dan seluruh Masyarakat Kota Langsa yang sangat peduli terhadap penderitaan Nurleila ini, hanya Allah lah yang bisa membalas kebaikan para donatur.

Dan semoga Allah Swt juga memberikan rahmad dan keberkahan nya kepada Donatur untuk kesembuhan adik kita ini,ungkap Syarifah.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *