2 Alasan Laga Valencia vs Juventus Bakal Jadi Panggung Ronaldo

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Wikimedan – Kehadiran Cristiano Ronaldo di dalam kubu Juventus pada musim ini, menjadikan kekuatan Si Nyonya Tua, semakin berbahaya.

Pengalamannya bersama Manchester United dan Real Madrid jadi bukti nyata, keganasan kapten Portugal ini selama merintis kariernya.

Tak ayal, sejak di boyong dari Los Blancos, penampilannya sangat dinantikan oleh para pendukung Juventus.

Sayang, penampilannya selama berseragam Si Nyonya Tua, tidak sesuai dengan ekspetasi para pendukungnya. Ronaldo sendiri, baru bisa mencetak gol pertamanya, kala menghadapi Sassuolo di pekan keempat Serie A Italia. Padahal, di tiga pertandingan sebelumnya, ia selalu bermain penuh 90 menit.

Kini, Liga Champions tengah memasuki perjalanannya di musim 2018/19. Juventus tergabung di grup H bersama Manchester United, Valencia dan Young Boys. Nama Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor ternama, sekali lagi diuji pada lagi kali ini.

Bagaimana tidak? Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Champions. Buktinya, dari 169 pertandingan yang lakoni selama ini, pemain 33 tahun tersebut, berhasil merengkuh lima trofi Si Kuping Besar bersama dua klub berbeda, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Menariknya, tiga dari lima trofi tersebut, berhasil ia raih kala berseragam Los Blancos secara berturut-turut dari tahun 2015 hingga 2017.

Tak ayal, dirinya berhasil diganjar dengan penghargaan pemain terbaik Eropa selama empat kali. Dengan pengalaman seperti itu, Ronaldo mengemban tugas besar saat berseragam Juventus di Liga Champions 2018/19.

Wiki telah merangkum dua alasan mengapa laga Juventus vs Valencia, dini hari nanti akan menjadi panggung pertama untuk seorang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo untuk membuktikan tajinya sebagai juru gedor ternama.

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *