1inch Merilis Token Tata Kelola dan Utilitas

Daftar Indodax

1inch Merilis Token Tata Kelola dan Utilitas – Tim di balik platform DeFi 1inch telah merilis token tata kelola dan utilitas, menurut pengumuman hari ini, 25 Desember. Token 1INCH akan digunakan untuk protokol pembuat pasar otomatis platform dan layanan agregator pertukaran terdesentralisasi.

Modul tata kelola “Protokol Agregasi” akan memungkinkan pemegang saham untuk memberikan suara pada distribusi koin Spread Surplus. Ini dibuat ketika tarif akhir untuk transaksi yang dilakukan melalui layanan agregator lebih besar dari yang dikonfirmasi oleh pengguna.

Hasil dibagi antara perujuk dan hadiah tata kelola, dengan proporsinya masing-masing ditentukan oleh DAO. Awalnya, penghargaan tata kelola akan disetel ke nol.

Koin surplus yang tersebar akan diubah menjadi token 1INCH melalui Protokol Likuiditas 1 inci, yang sebelumnya dikenal sebagai Mooniswap.

Modul tata kelola “Protokol Likuiditas” akan memungkinkan pemegang saham dan penyedia likuiditas untuk memberikan suara pada parameter protokol utama. Ini termasuk biaya dampak harga, biaya swap, penghargaan tata kelola, penghargaan rujukan dan waktu peluruhan.

Beberapa dari parameter ini akan diatur berdasarkan kumpulan likuiditas individual, sedangkan yang lain, dan nilai default, akan berlaku untuk semua kumpulan.

Program 1inch

Selain itu, akan ada program penambangan likuiditas yang diperkenalkan untuk 6 pool baru, memasangkan token 1INCH dengan ETH, DAI, WBTC, USDC, USDT dan YFI.

30% dari total pasokan token 1,5 miliar 1INCH telah dialokasikan untuk insentif komunitas selama empat tahun ke depan. 14,5% lainnya dicadangkan untuk dana pertumbuhan dan pengembangan protokol, juga akan dibuka selama empat tahun ke depan.

Pasokan sirkulasi awal pada hari rilis akan menjadi 6%, dengan 0,5% lainnya akan dikeluarkan selama dua minggu pertama program penambangan likuiditas. Ini akan dimulai pada 28 Desember pada tengah malam UTC.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *