18+ Bukti Kalau Kucing itu Makhluk yang “Elastis”, Bisa Masuk di Mana Saja. Lucunya Kelewatan nih!

Featured Image

Hewan peliharaan merupakan salah satu makhluk lucu yang bisa bantu melepaskan penatmu setelah seharian lelah beraktivitas di luar rumah. Pulang ke rumah disambut dengan hewan peliharaan kesayangan, duh, rasanya tuh pasti senang nggak ketulungan! Dari sekian banyak hewan peliharaan yang menggemaskan, kucing kerap jadi pilihan. FYI, dilansir dari lama health.com, hewan peliharaan terbukti secara ilmiah mampu menurunkan kadar hormon stres, menurunkan level tekanan darah dan menjadi terapi yang kerap disarankan oleh para pakar kesehatan.

Buat para pencinta kucing, siap-siap dibikin meleleh dengan koleksi foto lucu kucing yang sudah dihimpun Wikimedan berikut ini. Meski lagi pusing dan jenuh, semoga deretan gambar berikut ini bisa bantu ringankan harimu dan membuat kamu nggak stres lagi, ya~

Yuk, relaks dan nikmati foto-foto gemas para kucing yang bisa-bisanya fit di berbagai wadah, bahkan yang paling absurd!

1. Selonjoran di tengah pot panjang begini bikin si kucing gemas terlihat seperti roti panggang yang baru keluar dari panggangan. Lucu banget, ih!

Ini bukan roti, ya, Kak! via brightside.me

2. Entah apa yang ada di benak si kucing saat sedang mager di dalam wadah kaca ini. Yang pasti ia sukses bikin kita senyum-senyum sendiri~

Gemes, gemes, gemes! via brightside.me

3. Antara kasihan dan gemas sendiri lihat kucing yang dimasukkan dalam kotak plastik mika ini. Bisa-bisanya lo~

Santai bak di pantai~ via brightside.me

4. Melihat kucing dalam boks ini, yakin kamu nggak merasa gemas dan geli sendiri?

Kucingnya kurang kerjaan banget nih! via brightside.me

5. Terbukti, kucing bisa tetap santai dan cool dalam segala situasi, termasuk saat berada di pot kaca ini …

Aku lucu, kan? :3 via brightside.me

6. Tega amat, ya, tuannya ngerjain kucing sendiri. Sebelum dikeluarin, jepret dulu!

HEEELP~~ via brightside.me

7. Entah si kucing pewe atau nggak berdaya dalam mangkuk kaca ini, yang pasti kita yang lihat jadi gemas pengen towel-towel si doi …

Kasihan sih, tapi gemas juga. via brightside.me

8. Ini nih yang namanya perut tumpah-tumpah beneran. Saking gembulnya, perut sampai nyembul begitu ke bawah :’)

Perutnya beneran tumpah-tumpah~ via brightside.me

9. Jadi pengen iseng, cuci tangan di wastafel ini. Gemes, gemes, gemes!

Tetap lanjut cuci tangan nggak, ya? via brightside.me

10. Kucing memang jagoannya tidur di mana saja. Termasuk di boks karton sisa pembungkus elektronik ini

Iseng banget sihhh! via brightside.me

11. Kucing mungil ini pasti nyaman banget tidur di dalam sepatu berbulu ini. Kita yang lihat cuma bisa bilang, “Aww, lucunya!”

ketiduran via brightside.me

12. “Jangan packing aku, Mz…”

Siap dibungkus~ via brightside.me

13. Antara miris, kasihan, atau lucu, lihat si kucing ini berjuang saat kejepit di sofa. Bisa-bisanya, nyempil di situ!

Duh, kasihan. :”) via brightside.me

14. Di siang hari bolong, ngumpet di pot bunga ternyata bisa jadi opsi pintar buat ngadem~

Siram nggak, ya~ via brightside.me

15. Sekilas kucing yang sedang mager di dalam boks ini terlihat seperti selimut bulu. Ya, ampun, nggak kuat lihatnya. Gemas parah!

Lucunya parah sih ini! via brightside.me

16. Bahkan si anak kucing bisa saja tidur santai meski badan tertekuk-tekuk di ember plastik bening ini

Sakit nggak, ya, kira-kira posisi begitu? via brightside.me

17. “Apa? Kamu nggak kuat, kan, lihat aku? Gemas, kan? Lucu, kan?”

Kok bisa sih masuk ke situ? via news-for.me

18. Muka yang memelas dari si kucing bikin tuannya pasti makin iseng buat ngebiarin si kucing berlama-lama di fish bowl ini. Bulat banget, kayak bantal!

GMZ!!! via www.dailymail.co.uk

Hayo, yang masih bete atau mukanya masih lempeng saja, mungkin lagi jenuh akut dan butuh liburan. Ingat, kalau harimu berat, itu bukan berarti hidupmu buruk. Cuma harimu saja yang sedang kurang menyenangkan. Bukankah hidup terlalu singkat untuk dibuat terlalu serius dan berat? Semangat, ya~

[BONUS]

Segala macam tingkah lucu mereka memang ditujukan untuk menghibur kita atau mungkin kita cuma ge-er saja, tapi yang pasti mereka selalu sukses bikin kita jadi nggak suntuk dan bete lagi, kan?

Kok gemes sih kamu? via tenor.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *