Tiga Tahun Sudah Cukup Bagi Mourinho Pimpin Manchester United

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Ince, merasa yakin jika Jose Mourinho akan segera dipecat oleh manajemen klub karena tak bisa membawa timnya bersaing di papan atas. Ince menilai tiga tahun sudah cukup bagi Mourinho untuk menjadi orang nomor satu di Old Trafford.

Tak bisa dipungkiri jika performa Manchester United di awal musim ini sangat mengecewakan. Alih-alih bersaing di papan atas untuk memperebutkan gelar juara Premier League, hingga kini mereka masih tertahan di posisi ke-10 dan tertinggal 9 poin dari Manchester City dan Liverpool yang berada di pucuk klasemen.

Di mata Ince, waktu selama tiga tahun sudah cukup bagi Mourinho untuk bisa memenangkan gelar. Apalagi dirinya sudah menghabiskan banyak uang klub untuk berbelanja pemain tanpa menghasilkan prestasi yang membanggakan. Untuk itu Ince menilai sudah saatnya manajemen klub untuk mengakhiri rezim Mourinho di Old Trafford.

“Kami sudah tiga musim berada di bawah ‘pemerintahan’ Mourinho. Saat ini tak ada alasan lagi bagi dirinya,” ujar Ince kepada Paddy Power.

“Dia telah menghabiskan banyak uang klub. Bagi saya jika sudah melatih selama tiga tahun dan kinerja saya di bawah standar maka saya berharap untuk kehilangan pekerjaan.”

“Apakah kita sampai ampaii di era di mana United tak bermain cukup bagus lagi? Ya. Mereka sudah tergelincir terlalu jauh dan tak bisa bersaing dengan tim terbaik lainnya.”

“Mereka tak terlihat akan memperbaiki semuanya, justru penampilan mereka akan semakin mundur.”

“Dia mendatangkan Fred namun pemain ini kesulitan menembus tim utama. Hal serupa berlaku juga Alexis Sanchez. Kualitas dia seolah menghilang dan kariernya terus menurun.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Paul Ince, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *