Okan Wiyoko Comedian Baru Indonesia pecinta RINA NOSE

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Okan Wiyoko Comedian Baru Indonesia pecinta RINA NOSE. Mungkin nama okan wiyoko belum seterkenal seperti komedian-komedian lain di indonesia, tapi pemilik nama asli Oka Candy Pradana ini ternyata memiliki banyak prestasi di bidang entertainment indonesia.

Laki-laki gempal kelahiran 23 Desember 1991 ini bercerita bahwa di awal karirnya dia tidak menyangka, dia berkesempatan mendapatkan peran utama di berbagai iklan.

Okan Wiyoko

Setelah terjun menjadi talent iklan, dirinya mulai merambah dunia balik layar dengan menjadi talent koordinator lapangan di berbagai produksi film, series afaupun iklan.

Pria berzodiak CAPRICON ini juga mengungkapkan dirinya sangat enjoy menjalani karirnya sebagai talent, dengan character yang lucu akhirnya dirinya semakin dikenal sebagai seorang komedian dan berhasil mendapatkan job besar yaitu job photo billboard sebanyak 3x.

Okan Wiyoko

Selain mengambil job-job shooting, dirinya juga bergabung dalam 1 team selebgram youtuber yaitu BANG IJAL TV.

Komedian baru yang mengidolakan RINA NOSE & MAEL youtuber ini bercerita bahwa dirinya dapat sukses seperti sekarang adalah berkat dukungan dari istri tercintanya yaitu “wanita kelahiran serang banten”.
Mereka kini di anugerahi seorang anak berumur 3 tahun, dimana okan wiyoko berharap anaknya dapat menjadi youtuber cilik.

Okan Wiyoko

Laki-laki keturunan MEDAN ini kini semakin fokus menjadi seorang talent comedian dan influencer di indonesia, dia mengungkapkan bahwa dari kerja kerasnya saat ini dia berhasil membeli sebuah motor cash dan HP IPHONE.

Walau perjuangannya saat menjadi selebgram nampak berjalan mulus, tapi dia berkisah bahwa dirinya pernah diblokir akunnya sebanyak 3x oleh sebuah media social.

Okan Wiyoko

Pemilik account media social Okan_wiyoko ini berharap dirinya dapat menjadi orang yang sukses di bidang entertainment dan dapat membesarkan nama keluarganya, aamiin.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *