Julie Estelle Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Hollywood

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Kabar baik datang dari artis peran Julie Estelle. Aktris 28 tahun itu baru saja mendapat kontrak dari sebuah agensi di Hollywood. Bahkan, Julie telah menandatangani kontrak tersebut sejak November 2018 lalu.

Berawal dari aksinya di serial berbayar Netflix, Julie mendapat perhatian dari ICM Partners, sebuah agensi ternama di Hollywood. Diketahui, aksi Julie di film The Night Comes for Us tayang dalam world premiere di Texas, Amerika Serikat. ICM Partners yang sebelumnya menaungi Joe Taslim pun menyatakan ketertarikannya.

“Waktu itu film The Night Comes for Us sempat ada world premiere di Texas. Saya memang tidak bisa hadir karena sedang menghadiri syuting film ini (Milly & Mamet). Cuma dihadiri sama Joe. Ternyata sambutannya sangat positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan juga agen Joe. Nanya ini siapa? Karena sebelumnya dia tidak nonton The Raid,” tutur Julie belum lama ini.

Sayangnya, Julie Estelle belum mau memberi tahu proyek pertama untuk berkarir di film internasional kepada awak media, “Didoain aja, itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka. Jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia,” sambungnya.

Sebagai informasi, dalam film The Night Comes for Us, Julie Estelle berperan sebagai pembunuh misterius yang membantu melancarkan misi Ito (Joe Taslim).

(yln/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *