Penjelasan Spalletti Parkir De Vrij dan Mainkan Joao Mario

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan penjelasan terkait beberapa perubahan yang dia lakukan saat timnya menghadapi Lazio. Pada laga tersebut, Spalletti melakukan perubahan yang mengejutkan dengan menurunkan Joao Mario sebagai starter dan memarkir Stevan De Vrij.

Keputusan Spalletti untuk menurunkan Mario tak terlepas dari bagian rotasi pemain yang sengaja dilakukan olehnya. Pasalnya dalam beberapa pekan ke depan, Inter akan menghadapi beberapa tim kuat sehingga dia harus menjaga kebugaran para pemainnya terlebih sang manajer manilai Borja Valero sedikit mengalami kelelahan usai tampil menghadapi Barcelona.

“Joao Mario sebagai starter? Kami akan menghadapi banyak pertandingan dan memiliki tim yang kuat. Ia bermain dengan bagus, terutama di babak pertama,” ujar Spalletti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Ia memberikan waktu bagi Borja Valero untuk memulihkan diri setelah melawan Barcelona, yang masuk pada momen penting di laga ini untuk membantu kami mempertahankan bola.”

Pada kesempatan yang sama, Spalletti juga menjelaskan terkait keputusannya memarkir De Vrij. Salah satu alasannya adalah untuk melindungi sang pemain dari cemoohan fans tim tuan rumah lantaran De Vrij merupakan mantan pemain Lazio yang pindah ke Inter musim panas ini.

“De Vrij di bangku cadangan? Saya tidak ingin menempatkannya di posisi sulit dan membuat dia harus menerima siulan di Olimpico. Ia seseorang yang sensitif,” tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, stefan de vrij, Joao Mario, Inter Milan, Lazio, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *