Wah, Ternyata Ini Penyebab Alexis Sanchez Tidak Dibawa Oleh Wenger Ke Pertandingan Melawan AFC Bournemouth

Wikimedan – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengucapkan alasan yang membuatnya tak membawa Alexis Sanchez dalam pertandingan melawan AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Pekan (14/1/2018) malam WIB. Wenger mengaku berharap timnya cuma konsentrasi pada laga, bukan pada keadaan Sanchez.

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal kian tidak menentu sesudah tidak dibawa ke markas AFC Bournemouth untuk melakoni laga minggu ke-23 Premier League 2017-2018. Beredar berita, Sanchez sengaja tidak dibawa sebab sedang mempersiapkan kepindahannya ke Manchester City atau Manchester United.

“Anda tak akan pernah tahu keadaan seperti ini pada bursa transfer. Apa dapat terjadi kapan saja, sebab itulah aku mempertimbangkan untuk konsentrasi pada laga (daripada pada keadaan trasnfer Alexis Sanchez),” kata Wenger sesudah laga seperti dikutip BBC.

Keputusan Wenger tidak memboyong Sanchez mesti dibayar mahal dengan kekalahan Arsenal. Pasukan Meriam London dipaksa menyerah 1-2 dari Bournemouth.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga dialami Arsenal tanpa ketidakhadiran Sanchez di lapangan pada Premier League 2017-2018. Tetapi, Wenger berkilah tidak menciptakan bolosnya pemain asal Cile itu sebagai penyebab kekalahan timnya.

“Kami telah unggul 1-0 dan tiba-tiba mesti kemasukan dua gol yang kami juga keder dapat terjadi seperti itu. Hasil ini betul-betul membikin frustrasi,” sebut wenger.

“Secara keseluruhan, kami mesti memandangnya dengan metode yang betul-betul objektif yaitu kami membikin kekeliruan yang tidak mesti dikerjakan. Regu yang berupaya untuk terhindar dari area degradasi akan berjuang dan Anda mesti tak boleh menjalankan kekeliruan dalam fokus,” tutur Wenger.

Kekalahan hal yang demikian membikin Arsenal terbendung di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 39 nilai. Berikutnya, Alexis Sanchez dan kawan-kawan akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada pertandingan bertajuk leg 2 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (24/1/2018) atau Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *