Tips Desain Rumah Minimalis Bagian Depan

Wikimedan – Desain rumah minimalis saat ini telah menjadi pilihan banyak orang dalam menentukan sebuah desain rumah. Desainnya yang sederhana tetapi tetap menawan sangatlah pas untuk menghadirkan kesan moderen. Terdapat beberapa aspek yang dapat menentukan keindahan dari suatu rumah dengan desain minimalis, yang pada dasarnya bisa dibedakan menjadi 2 bagian yaitu interior serta eksterior. Desain interior dari suatu rumah dibutuhkan untuk menciptakan kenyamanan dari penghuninya, sudah pasti dengan terus memerhatikan aturan keindahannya. Sedang desain eksterior, terlebih desain rumah minimalis tampak depan sangatlah perlu untuk didesain dengan baik lantaran bagian tersebut seperti muka dari pemilik rumah yang mencerminkan diri mereka.

Terdapat beberapa aspek yang menentukan indah ataupun tidaknya penampilan suatu rumah. Seluruh aspek itu melebur serta membuahkan kesan khusus saat melihat bagian depan rumah tersebut sebagai satu kesatuan. Sebagian aspek yang sangatlah memengaruhi hasil akhir penampilan rumah minimalis tampak depan diantaranya yaitu desain dinding yang cantik, taman yang asri, dan desain pagar yang menawan.

Rumah Bagian Depan

Dinding ialah salah satu bagian paling besar dari eksterior suatu tempat tinggal. Tidak seperti desain classic yang semakin banyak memakai perlengkapan aksesori dinding berupa ukiran atau lengkung-lengkung aksesori yang lain, bentuk dinding pada jenis rumah minimalis tampak depan lebih sederhana serta menjauhkan dari kesan ramai. Dinding yang cantik tidak mesti dipenuhi dengan aksesori serta warna. Dinding yang polos serta tidak terlalu banyak dekorasi dapat membuahkan tampilan yang unik bila dipadukan dengan unsur-unsur yang pas.

Dinding pada rumah minimalis biasanya polos serta condong berupa persegi maupun kotak. Walaupun ada sedikit dekorasi pada dinding rumah minimalis, umumnya cuma berbentuk garis-garis vertikal maupun horizontal. Sebagai ventilasi sekaligus unsur yang bisa memperkaya penampilan, bagian depan rumah minimalis bisa memasukkan sedikit kaca dengan ukuran besar, bahkan juga dapat menggunakan ukuran penuh dari lantai hingga bagian atas dinding. Kaca itu bisa di gabung dengan kayu yang ditempelkan pada dinding dengan bentuk persegi panjang.

Di samping bentuk dinding, warna dinding juga dapat menentukan penampilan rumah. Untuk model rumah minimalis, beberapa warna menawan yang pas digunakan untuk dinding bagian depan dapat diperoleh dari gabungan sebagian warna berikut ini ; abu-abu, putih gading, krem, hitam, atau cokelat. Beberapa warna itu cukup netral serta moderat. Bila ingin warna yang lebih mencolok, dapat memasukkan warna merah, hijau, biru, atau orange.

sketsa rumah, model tembok kaca belakang rumah, kombinasi cet rumah hitam dan abu-abu tampak depan, pilar besar dan garasi rumah mewah batu alam model eropa, rumah tampak depan ukuran 7m tingkat, pagar teras semi dak, rumah minimalis 6×7, Menambah teras depan rumah ala bali, gambar taman unik di dalam rumah, tata rumah depan, model rumah bagian depan dengan tembok samping, ukuran garis tembok minimalis, bentuk hiasan rumah bagian depan, rumah dari depan biasa tapi tingkat, model dan dena rmh minimalis dan tata rmh kamar, ukiran minimalis dingding tembok atas pintu, rumah modern classic 1 lantai, penampilan depan rumah, perpaduan warna cat rumah depan, pager minimalist ukran 36/60

 

Facebook Comments

Silahkan komentar