Samsung Galaxy S9 Bakal Jadi Smartphone Bongkar Pasang

Wikimedan.com. Samsung Galaxy S9 Bakal Jadi Smartphone Bongkar Pasang .Para produsen smartphone tampaknya masih berupaya mewujudkan konsep smartphone modular atau bongkar pasang. Setelah LG dan Motorola, kali ini giliran Samsung mengusung ide serupa.

Ide smartphone modular Samsung tersebut kabarnya bakal diwujudkan dalam tipe  Galaxy S9. Konsepnya mirip dengan Motorola Moto Z, yakni memiliki aksesori tambahan berbentuk modul yang bisa dibongkar pasang.

Selasa (22/8/2017), di cover belakang Samsung Galaxy S9 akan ada serangkaian pin magnetik yang berguna untuk menempelkan modul aksesorisnya.

Bagi pengguna, modul terpisah ini bisa dipakai untuk meningkatkan kinerja atau kemampuan smartphone. Sementara itu bagi perusahaan pembuatnya, modul bakal jadi ladang uang baru yang berpotensi meningkatkan pendapatan.

Jika bocoran informasi ini benar-benar terwujud, Galaxy S9 akan jadi smartphone pertama Samsung yang mengusung konsep modular. Sebelumnya, raksasa elektronik Korea Selatan ini sama sekali tak pernah mengadopsi ide tersebut.

Satu hal yang perlu dicatat, desas-desus konsep modular pada Samsung Galaxy S9 ini masih jauh dari kenyataan. Smartphone tersebut baru akan dirilis di tahun depan.

Ide untuk memakai konsep modular pun masih dalam proses penggodokan oleh Samsung. Artinya belum ada kesepakatan apapun dalam internal perusahaan, dan sementara menunggu waktu perilisannya, masih ada banyak kemungkinan perubahan dan munculnya berbagai bocoran informasi lain.

Samsung Galaxy S9 Bakal Jadi Smartphone Bongkar Pasang.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

4 tanggapan untuk “Samsung Galaxy S9 Bakal Jadi Smartphone Bongkar Pasang

  • 26/08/2017 pada 7:42 am
    Permalink

    Jadi ngiler aku bang, baca artikelnya. Soalnya samsung mesin nya awet + ada fitur penguat sinyal max. Jadi pengen cpet” upgrade hp nih

    Balas
  • 26/08/2017 pada 7:47 am
    Permalink

    dewa spek nya

    Balas
  • 26/08/2017 pada 8:16 am
    Permalink

    Wah hebat bener bisa di pisah pisah ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *