Resmi Dilantik, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara dan Kota Medan Periode 2017-2022

Berita medan – Sesudah sebagian kali tertunda, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara dan Kota Medan masa bakti 2017-2022, Jumat (19/1/2018) malam, akibatnya legal dilantik.

Dalam aktivitas yang berlangsung di Hotel GranDhika, Jalan dr Mansyur, Medan, prosesi pelantikan segera dipimpin Ketua Biasa PP IWO Jhody Yudono.

“Sumut menjadi provinsi ke 11 yang kepengurusan IWO nya sudah legal dikukuhkan” sebut Jhody berakhir menyerahkan pataka pelantikan.

Kelihatan hadir dalam aktivitas itu Sekjen IWO Bivi Edward Panggabean, member Dewan Etik IWO Sumut sekalian member Komisi III DPR RI Raden Muhammad Syafii atau yang akrab disapa Romo dan Ade Sandrawati Purba, perwakilan dari pihak PT PLN (Persero) Kawasan Sumut sebagai pendorong aktivitas, perwakilan Pemprovsu, perwakilan Polda Sumut, perwakilan Kodam I/BB, juga perwakilan dari Pemko Medan.

Dalam sambutannya, Romo mempersembahkan apresiasi atas dilantiknya pengurus kawasan IWO Sumut dan pengurus tempat Medan.

“Aku tak banyak mempersembahkan sambutan, tapi aku betul-betul berbangga dan mengapresiasi atas dilantiknya pengurus IWO Sumut dan Kota Medan. Kemauan aku wartawan konsisten mengontrol teguh prinsip pantas dengan mars yang tadi kita nyanyikan” imbaunya.

Seperti dikenal, kepemimpinan IWO Kawasan Sumatera Utara jangka waktu 2017-2022 dipercayakan terhadap Mey leanda wartawan Arah.com dan Ery Prasetyo, wartawan Okezone.com sebagai ketua IWO Kota Medan.

Gubsu Meminta Maaf

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi, minta maaf sebab telat menghadiri aktivitas pelantikan dan rapat kerja tempat Pengurus Kawasan dan Pengurus Tempat Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan.

Penyampaian maaf hal yang demikian disampaikannya lewat Kepala Dinas Komunikasi dan Kabar Pemerintahan Provinsi Sumut H M Fitrius SH MSP ketika mempersembahkan kata sambutan Gubernur berakhir pelantikan pengurus IWO.

“Bapak Gubernur berpesan untuk mempersembahkan permohonan maaf sebab telat hadir dalam pelantikan dan rapat kerja tempat pengurus kawasan dan pengurus tempat IWO Provinsi Sumut dan Kota Medan,” jelasnya.

Tetapi melalui sambutan tertulisnya, Gubsu mempersembahkan apresiasi terhadap pengurus IWO Sumut dan Kota Medan yang baru dilantik

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *