Presenter Acara TV Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Wikimedan.com, Presenter Acara TV Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara kesehatan, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 pagi.

Kabar ini beredar di grup WhatsApp Abang None. Dokter Ryan Thamrin atau dikenal sebagai Dr.Oz Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau. Ia, meninggal dunia di usia 39 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” begitu kabar yang tersebar.

Sementara itu seorang rekan mendiang, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. “Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba’da Dzuhur di Pekanbaru,”

Sekilas tentang Dr Ryan

dr. Ryan Thamrin (lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978 – meninggal 4 Agustus 2017 pada umur 39 tahun) adalah dokter asli Indonesia. Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Namun, sekarang mantan cover boy ini lebih menekuni dunia medis. Dia dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Sekarang, dr. Ryan Thamrin memandu acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV setiap Sabtu-Minggu pukul 15.30 WIB

Pendidikan

  • Kedokteran Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta 2002
  • Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand, 2004
  • Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) – Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011

Pengalaman

  • Cover Boy Majalah Aneka Yess! Tahun 1997
  • Cosmo Man Majalah Cosmopolitan Tahun 2000
  • Abang Jakarta Tahun 2003
  • Sebagai Pembicara dalam beberapa Talkshow seputar Seks & Kesehatan untuk Remaja dan Dewasa di beberapa kota
  • Konsultan Kesehatan di Website www.kotex.co.id dan Facebook Dunia Cewe (2009-2012)
  • Bintang Iklan Pembersih Kewanitaan Sabun Daun Sirih–Sumber Ayu (2004-2010)
  • Narasumber dalam acara Lovepost.com setiap hari Minggu pk. 22.00-24.00 WIB di Radio PAS FM Jakarta 92.4 FM (2008-2012)
  • Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks & Kesehatan di Majalah Girlfriend (2009-sekarang)
  • Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks dan Kesehatan di Tabloid Wanita Indonesia (2004-sekarang)
  • Host Program Dr. OZ Indonesia Setiap hari Sabtu & Minggu pukul 15.00 WIB di Trans TV (2013-sekarang)

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin dipublikasikan stasiun televisi CNN Indonesia pada Jumat pagi 08.30 WIB. CNN Indonesia menyampaikan berita dengan tajun dr. Ryan Thamrin Meninggal DuniaTak berselang lama, kabar ini beredar secara viral di media sosial dan membuat banyak akun menuliskan rasa duka cita.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Selamat Jalan @dr_ryanthamrin | ini foto kenang2an bersama Alm. Dan Om @farhanpenyiar wkt di Manado, 2013,”

“Selengkapnya. Dr Ryan Thamrin, udah menerapkan Gaya hidup sehat untuk panjang umur, tapi kalau ajal ngga Ada yg bisa lawan. Innalillahi,”@Ryanyudapratama.

 

 

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

4 tanggapan untuk “Presenter Acara TV Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *