Persebaya Menyikat Perseru Dengan Hasil 2 – 0

Wikimedan , OlahragaPersebaya Surabaya mengemas kemenangan pertamanya di Piala Presiden 2018. Menghadapi Perseru Serui dalam perlombaan kedua Grup C, Bajul Ijo menang 2-0.

Persebaya mengusung misi merebut kemenangan di perlombaan melawan Perseru. Setelah di perlombaan pertama melawan PS TNI, hal yang demikian

Menghadapi Perseru di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018), misi hal yang demikian tercapai. Persebaya menang 2 gol tanpa balas.

Gol pertama Persebaya dicetak Rishadi Fauzi di menit ke-41. Sundulannya memanfaatkan crossing dari sayap kanan masuk ke gawang Perseru tanpa dapat dicokok kiper Annas Fitrianto.

Sementara gol kedua lahir jelang perlombaan bubar. Di menit ke-90+3, Irfan Jaya melepaskan tendangan keras dari dalam kotak pinalti yang tidak bisa ditahan Annas. Persebaya malah menang 2-0 atas Perseru.

Dengan demikian, Grup C masih dikendalikan Madura United yang mengoleksi 6 skor, ditiru Persebaya (4), PS TNI (1), dan Perseru nirpoin. Perseru malah dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *