Pengakuan Seorang Pria Yang Memakai Mesin Waktu , Dan Beberapa Penjelasan Yang Waw !

Wikimedan – Berita seorang pria yang mengklaim dirinya berasal dari tahun 2030, kembali heboh dengan adanya wawancara terhadap dirinya oleh sebuah stasiun televisi yang menggunakan alat deteksi kebohongan. Pria yang mengaku bernama Noah itu mengklaim mempertaruhkan nyawanya untuk memberi tahu orang-orang masa kini tentang masa depan yang ada.

Noah pernah mengatakan kepada Paranormal Elite bahwa dia sebenarnya berusia 50 tahun. Ia menggunakan obat peremajaan tubuh untuk mengubahnya menjadi anak berusia 25 tahun agar terhindar dari penyakit anoreksia dan depresi yang dideritanya. Noah juga mengklaim, perjalanan waktu saat ini hanya digunakan oleh organisasi rahasia. Karena banyak yang tidak percaya dengan apa yang dia katakan, Noah setuju menjalani tes kebohongan dalam sebuah wawancara dengan TV Apex.

Pewawancara memulai dengan sebuah pertanyaan sederhana, “Apakah Anda benar-benar seorang penjelajah waktu dari tahun 2030? Noah menjawab “ya” dan sebuah tanda hijau kecil yang mengatakan ‘TRUE’ muncul di video. Dia kemudian mengatakan bahwa dia memiliki ‘bukti kuat’ untuk mendukung prediksinya, tapi dia tidak yakin bisa mengungkapkannya dengan baik kepada orang-orang masa kini “karena sebuah paradoks”.

Noah lalu mengatakan serangkaian hal yang akan terjadi di masa depan, dan pewawancara bertanya lagi apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Dan lagi, tanda hijau ‘TRUE’ di vdeo menyala. Namun, banyak orang tidak langsung percaya dengan tanda hijau menyala yang muncul di video wawancara itu. “Semua TV Apex memang berkedip hijau di layar dengan suara ding, saat Noah menjawab dan mengatakan prediksinya. Tapi hal itu belum benar-benar membuktikan kebenarannya, karena mesin pendeteksi kebohongan yang digunakan pihak televisi tidak sekalipun menunjukkan adanya mesin tersebut disana. Penonton hanya disuguhkan dengan lampu indikator hijau sebagai rujukan mesin pendeteksi kebohongan membenarkan kata-kata Noah,” ungkap seorang komentator seperti dilansir mirror.co.uk (13/2/2018).

Berikut beberapa prediksi masa depan yang diungkapkan Noah dalam wawancara itu:

* Presiden AS Donald Trump akan terpilih kembali pada tahun 2020.

* Ponsel akan terlihat semakin besar menjelang tahun 2030.

* Robot yang bisa mengelola sebuah rumah akan diperkenalkan secara perlahan.

* Mata uang Bitcoin akan semakin banyak digunakan lebih banyak daripada uang biasa yang ada sekarang.

* Isu pemanasan global akan terus meningkat dan Amerika Utara akan lebih panas, sementara Eropa akan lebih dingin.

* Manusia akan terbang ke Mars pada tahun 2028, bersamaan dengan pengumuman mengenai perjalanan waktu.

* Mobil listrik akan bisa melaju dengan kecepatan 600mph.

* Beberapa penyakit yang belum ada obatnya bisa disembuhkan, termasuk beberapa bentuk kanker.

* Kecerdasan buatan akan berkembang dengan sangat pesat pada tahun 2021, juga perkembangan perangkat populer seperti kacamata Google yang memiliki kekuatan pemrosesan komputer.

 

 

Sumber : ucnews

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *