Oppo Find X Edisi Lamborghini . Wow , Kapan Keluar Di Indonesia ya?

Wikimedan – Oppo Find X Edisi Lamborghini . Wow , Kapan Keluar Di Indonesia ya?  Find X dibekali layar 6.42″ ditenagai Snapdragon 845 dipadukan RAM 8GB, design pop-up untuk kamera depan 25MP dan kamera belakang 16MP+20MP sehingga terlihat perangkat ini tidak memiliki kamera, baterai berkapasitas 3730 mAh.

 

Sekilas tentang Oppo Find X

 

The Oppo Find X akan tersedia di Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda mulai Agustus. OPPO telah mengkonfirmasi bahwa ini akan dirilis di Inggris. Tidak ada tanggal peluncuran yang disediakan.

Oppo Find X
Image by : Google.com

Tetapi Find X mengambil desain yang sudah dikenal dan membangunnya dengan pengenalan panel bermotor yang dapat ditarik yang membuat kamera menghadap ke depan dari layar, sehingga tidak perlu mengganggu area tersebut dengan kedudukan yang kontroversial.

Bukan hanya kamera yang menghadap ke depan yang dapat ditarik. Kamera yang menghadap ke belakang juga benar-benar tersembunyi ketika handset dimatikan atau aplikasi kamera ditutup. Oppo mengatakan dibutuhkan sekitar setengah detik agar baki kamera muncul dan memiliki kesempatan untuk bermain-main dengan handset pada pembukaannya di Louvre di Paris, saya katakan itu cukup akurat.

 

Key Features

  • 6.4-inch Full HD AMOLED screen
  • Snapdragon 845 CPU
  • 8GB of RAM
  • 25MP front-facing camera
  • 20MP + 16MP rear-facing camera
  • 3730mAh battery

Yang menarik adalah bahwa Find X tidak menawarkan pengenalan sidik jari dalam bentuk apa pun, meskipun rumor sebelumnya mengklaim akan memiliki sensor di layar. Sebaliknya, Oppo bertaruh besar pada pengenalan wajah; ada pemindai 3D kecil yang dipanggang ke kamera depan yang mulai bekerja segera setelah nampan mulai naik, mengautentikasi Anda sebelum itu selesai muncul.

Pengaturan kamera sendiri terdiri dari tiga sensor: satu di depan (25-megapiksel) dan dua di belakang (20-megapiksel + 16-megapiksel). Saya tidak punya banyak waktu karena saya ingin menguji mereka saat pembukaan, tetapi beberapa foto yang saya ambil di lingkungan pengujian gelap dan terang benderang tampak bagus dengan banyak detail.

Sama seperti Huawei P20, Find X juga dipersenjatai dengan alat pengenalan adegan yang digerakkan oleh AI yang mampu mendeteksi berbagai komponen yang membentuk adegan, mengubah aperture dan suhu warna saat terlihat pas. Tujuannya di sini adalah untuk mengambil gambar terbaik dari apa pun yang ada di bingkai, baik itu air terjun atau sepiring makanan.

 

Simak video berikut untuk melihat Oppo Find X Lamborghini Edition Unboxing

 

 

 

 

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Satu tanggapan untuk “Oppo Find X Edisi Lamborghini . Wow , Kapan Keluar Di Indonesia ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *