Modus Penipuan Bermodus Tiket Gratis Airasia

Berita Wikimedan – Traveler semestinya lebih berhati-hati dengan info adanya bagi-bagi karcis tidak dipungut bayaran dari AirAsia. Berita hal yang demikian ada yang mengarah ke pembohongan.

Dalam penjelasan AirAsia, Selasa (23/1/2018), AirAsia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati kepada info yang beredar via media sosial yang menawarkan karcis tidak dipungut bayaran via portal online tertentu. Berita hal yang demikian memberi bimbingan masyarakat untuk mengacu ke link tak yang menawarkan karcis AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Ini info yang beredar, yang mengarah ke pembohongan:
AirAsia memberi penghargaan terhadap tiap orang dengan 2 karcis pesawat tidak dipungut bayaran untuk merayakan 24 tahun pelayanan bermutu. Temukan karcis tidak dipungut bayaran anda : https://airasîa.com/tiket-gratis/

Pihak AirAsia menyajikan bahwa info yang beredar itu merupakan pembohongan yang mengatasnamakan AirAsia. Traveler diimbau untuk menyampingkan promosi hal yang demikian dan tak mengklik link apa saja atau memberikan rincian info pribadi.

AirAsia tak bertanggung jawab atas tuntutan yang muncul di kemudian hari sehubungan dengan kesibukan yang berhubungan dengan program hal yang demikian. Segala promosi dari AirAsia cuma dikerjakan via web resmi airasia.com serta saluran sah terpercaya lainnya.

Sekiranya ada info yang membikin traveler ragu atau berkeinginan menghubungi AirAsia, silakan kunjungi media sosial sah AirAsia. Maskapai ini tak segan untuk mengambil langkah undang-undang yang tegas kepada individu ataupun golongan yang memanfaatkan merek AirAsia untuk perbuatan yang ilegal.

Incoming search terms:

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *