Inilah Makanan Diet Mayo untuk Menurunkan Berat Badan dalam 13 Hari

Wikimedan – Mungkin banyak diantara kita yang belum mengerti mengenai makanan diet mayo. Ya makanan diet ini adalah sebuah metode khusus yang ditemukan oleh para peneliti dan ahli kesehatan di kota Rochester.

Beberapa jenis makanan yang disarankan disini akan membantu program diet anda untuk lebih maksimal sehingga dengan memakan makanan dan melakukan program diet maka mendapatkan berat badan yang ideal bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin untuk anda dapatkan.

Selain itu dalam waktu 13 hari asalkan dengan disiplin yang tinggi maka kita bisa menurunkan berat badan kita dengan drastic. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai diet mayo serta jadwal makanan yang perlu kita ketahui

Jadwal diet mayo yang perlu anda ketahui

Pada program diet mayo setiap hari mulai dari hari pertama sampai ke tiga belas ada jenis jenis makanan yang perlu anda ikuti tiap harinya, berikut ini akan kami berikan contoh contohnya untuk bisa anda ikuti dengan lebih teratur.

Pada hari pertama dan hari ke delapan, makanan untuk pagi hari anda perlu meminum 1 cangkir kopi. Kopi bisa anda ganti atau alternatifkan dengan teh. Lalu untuk siang harinya makan 1 tomat ditambah 1 ikat bayam rebus beserta 2 telur yang telah anda rebus, lalu malam buka dengan 150 gram daging rebus dan selada.

Selanjutnya untuk jadwal hari kedua dan kesembilan seperti biasa buka hari anda dengan secangkir kopi sementara untuk siang harinya anda bisa memakan 150 gram daging panggang beserta pir dan selada. Sementara itu sorenya makan 250 gram ayam kukus dan pisang sebagai penutup.

Menu makanan diet untuk hari ketiga dan kesepuluh tidak terlalu berbeda dengan hari pertama dimana anda membuka dengan 1 cangkir teh atau kopi, siang harinya makan 2 telur rebus beserta pir dan juga bayam satu ikat. Setelah itu malamnya jeruk, selada dan 250 gram ayam kukus yang sangat sehat untuk anda konsumsi.

Setelah itu hari keempat dan sebelas dibuka dengan 1 lembar roti tawar dan 1 cangkir kopi, siang harinya wortel rebus 2 buah dan 20 gram keju trim serta 1 telur rebus akan memenuhi kebutuhan nutrisi. Malamnya susu rendah lemak seta jeruk nipis dan papaya 1 piring kecil akan menjadi hidangan penutup yang tepat untuk menutup hari.

Pada hari kelima dan kedua belas satu buah jeruk serta 2 wortel rebus akan membuka hari dengan semangat, setelah itu siang harinya makan 250 gram ayam kukus yang telah disiapkan dimana sore harinya 250 gram ayam panggang ditambah bayam 1 ikat dan selada akan memberikan anda energy penutup.

Hari keenam dan ketiga belas pagi harinya bukalah hari dengan 1 cangkir kopi dan 1 roti tawar. Setelah itu siang harinya 250 gram ayam rebus dan selada akan memberikan kekuatan untuk membantu diet kita. Sampai pada sore harinya 250 gram daging rebus akan memberikan makanan penutup yang sehat dan juga lezat tentunya.

Baca juga: Makanan Pengganti Nasi untuk Diet

Selanjutnya makanan diet mayo untuk hari ketujuh adalah dengan 1 lembar roti tawar dan kopi satu cangkir untuk pagi harinya, lanjutkan dengan 250 gram ayam rebus beserta jeruk dan selada. Malamnya 1 wortel dan juga jeruk serta 2 telur rebus akan memberikan makanan penutup yang sehat dan juga berkualitas.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar