Hasil dari Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Tentang Bitcoin

Wikimedan – Hasil dari Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Tentang Bitcoin . Sekilas tentang Aksi jual cryptocurrency pada akhir pekan lalu telah mereda, dengan saham Bitcoin yang menguat dari level terendah selama enam minggu sebelum para menteri keuangan Group of 20 dan gubernur bank sentral mendiskusikan aset digital di Buenos Aires ( Argentina ) .

Bitcoin diperdagangkan pada $8.235 pada pukul 11:20 pagi di Hong Kong, naik 12% dari level rendah yang dicapai akhir pekan lalu, menurut harga di Bitstamp. Rival koin Ripple dan Ethereum juga beranjak dari kerugian mereka akhir pekan.

 

hasil G20 2018

Para investor mengamati pertemuan G-20 Minggu ini untuk mengetahui tanda-tanda adanya pembatasan yang terkoordinasi oleh para regulator, yang telah meningkatkan pengawasan aset digital dalam beberapa bulan terakhir di tengah kekhawatiran mulai dari aksi pencucian uang hingga penghindaran pajak dan aksi kecurangan. Sementara itu, cryptocurrency di saat ini terlalu kecil sebagai kelas aset untuk menimbulkan risiko sistemik terhadap sistem keuangan, yang mungkin berubah seiring ruang tersebut melanjutkan evolusinya yang cepat, Mark Carney, ketua Financial Stability Board, mengatakan dalam sebuah surat kepada para pemimpin keuangan G-20 yang diterbitkan Minggu.

“Kekhawatiran terbesar yang dimiliki regulator hanya karena mereka tidak menginginkan para investor yang tidak menaruh curiga untuk terjebak dalam sesuatu yang tidak mereka kenal sebelumnya, jadi mereka selalu berhati-hati,” Stephen Innes, kepala perdagangan untuk Asia Pasifik bersama Oanda Corp., mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dari Singapura, sebagaimana dikutip dari Fortune, Senin (19/3/2018).

Nyata nya setelah ini terjadi kenaikan harga coin mulai dari 4 – 19% esok hari nya setelah beberapa hari kebelakang mengalami penurunan .

harga bitcoin 20 maret 2018

 

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *