Crypto Mengalami Dump Parah AKibat Exchanger Korea “Coinrail” Kena Retas

Wikimedan.com – Crypto Mengalami Dump Parah AKibat Exchanger Korea “Coinrail” Kena RetasBeberapa jam yang lalu pasar crypto merosot kehilangan lebih dari 14 miliar dolar hanya dalam beberapa jam. Pada saat yang sama muncul berita bahwa pertukaran crypto Korea Selatan Coinrail telah mengalami serangan yang mengakibatkan pencurian berbagai altcoin.

Menurut posting twitter dari perusahaan, ada ‘intrusi cyber’ dengan Pundi X (NPXS) menderita kerugian;

Coinrail bukan salah satu bursa utama; sebenarnya itu adalah cara peringkat yang relatif tidak jelas hingga ke 90 dalam hal volume perdagangan menurut coinmarketcap.com. Pertukaran menangani hanya di bawah $ 2,7 juta volume per hari. Mayoritas yang digunakan untuk memperdagangkan koin yang sama-sama tidak jelas yang disebut Pundi X. Misi Pundi X mengklaim “membuat pembelian cryptocurrency semudah membeli air kemasan. Sebagai Walmart dan 7-Eleven of cryptocurrency, kami ingin pengguna membeli dan menggunakan cryptocurrency kapan saja di mana saja. ”

Coinrail menindaklanjuti dengan posting yang menyatakan ;

At 15:00 investigation, the other exchange, coin developers are working hard to recover the total amount of the leaked coins such as Ferndix, Enfer, and Aston in cooperation with two-thirds of the amount collected or recovered, as well as the cooperation of the investigation and related institutions for the remaining coins.

 

Baca Juga  GoPro HERO7 Silver dan HERO7 White: Desain Lebih Minimalis, Tetap Tahan Air Hingga 10 Meter

Situs web mereka sempat mengalami “down”dan menulis pernyataan berikut ;

We are currently in the process of checking the server to provide a stable service environment. The system is being checked for hacking attempts. Some coins (Fund X, NPXS) have been identified and are being checked for additional coin damage. Currently, coins are under negotiation to prevent damage, and some coins may not be able to transmit to the network.

 

Rasanya tidak mungkin bahwa peretasan pertukaran tidak signifikan yang memperdagangkan altcoin kecil akan menyebabkan Bitcoin dan semua cryptos lain untuk memangkas miliaran dolar dari kapitalisasi pasar mereka. Tapi itu cukup banyak apa yang baru saja terjadi selama beberapa jam terakhir.

Bitcoin turun dari $ 7,620 menjadi $ 7,320 dalam pembuangan cepat yang berlangsung selama 90 menit. Ethereum melakukan penumpahan sebesar 5% dalam jangka waktu yang sama. Pasar belum bergerak banyak sejak awal Juni tetapi penurunan terbaru ini telah mengirim mereka kembali ke posisi terendah sepuluh hari terakhir yang terlihat pada akhir Mei. Pada saat penulisan pasar kripto bernilai $ 324 miliar, turun lebih dari 30% dari tinggi bulan Mei $ 470 miliar.

 

Sumber : https://ethereumworldnews.com/cryptos-dump-as-korean-exchange-coinrail-gets-hacked/

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Satu tanggapan untuk “Crypto Mengalami Dump Parah AKibat Exchanger Korea “Coinrail” Kena Retas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *