Ciri Ciri Cewek Yang Kekanak Kanakan , Nomor 3 Bikin Netizen Melongo!

Wikimedan.com , Jakarta – Ciri Ciri Cewek Yang Kekanak Kanakan , Nomor 3 Bikin Netizen Melongo! . Memulai hubungan asmara mungkin mudah, namun tidak gampang dalam mempertahankannya. Terlebih, jika kamu cewek yang kekanak-kanakan, maka bisa berujung pada hubungan yang tidak sehat. Akhirnya, kekasih bisa ilfil dengan sikapmu.

Terkadang, wanita tidak sadar bahwa dia terlalu kekanakan pada kekasihnya. Seperti apa tandanya? Ini ciri-cirinya jika kamu cewek yang kekanak-kanakan.

1. Gampang Marah dan Ngambek
Marah dan ngambek kerap menjadi senjatamu agar permintaannya terkabul. Mungkin pada awalnya si dia menuruti permintaanmu dan berusaha menghibur ketika kamu sedang marah, tapi jika sudah terlalu sering si dia bisa lelah menghadapi sikapmu itu.

2. Tidak Bisa Bertoleransi
Toleransi sangat dibutuhkan agar hubungan bisa seimbang. Tak selamanya kekasih bisa terus mengikuti keinginanmu. Mereka pun punya keinginan yang perlu kamu pahami. Ya, kucinya adalah toleransi.

3. Mendiamkan Kekasih
Ciri kamu wanita yang kekanakan adalah saat kamu kesal, maka kamu akan mendiamkannya. Kamu tidak memberikan kesempatan padanya untuk mengetahui apa yang menjadi masalah. Terkadang kekasih kebingungan dengan sikapmu tersebut.

4. Kehidupan yang Tidak Seimbang
Artinya kamu terlalu mementingkan kekasih atau mementingkan kehidupan pribadimu. Kehidupanmu yang tidak seimbang tersebut akan menghancurkan hubungan asmaramu. Hal itu karena kamu belum dewasa dan bijak dalam hidupmu.

5. Sangat Bergantung Pada Kekasih
Tanda lain kamu cewek yang kekanakan adalah kamu sangat bergantung pada kekasih. Kamu merasa bahwa dia satu-satunya orang yang paling memahamimu sehingga kamu begitu takut kehilangannya. Waspada dengan sikapmu ini karena pada akhirnya kamu akan dinilai manja dan kekanakan oleh kekasih.

6. Berubah menjadi interogasi

Awalnya sih hanya mengikuti rasa ingin tahu saja. Tetapi lama kelamaan rasa ingin tahu tersebut berubah menjadi interogasi. Contohnya saja seperti ‘kamu pergi ke mana?’, ‘sama siapa’, ‘di mana’, ‘pulang jam berapa’. Nah, pertanyaan-pertanyaan yang terkadang memojokkan pria ini menjadi salah satu hal yang mengekang dan seolah tidak ada kepercayaan di dalamnya.

Sayangnya, sifat ini terkadang tak disadari sebagai suatu hal yang buruk. Dan malah dianggap sebagai ‘perhatian’.

7.  Jaim!

Biasa makan dalam porsi besar, mendadak jadi pilih-pilih makanan. Maunya makan di tempat mahal, dengan alasan higienis, padahal biasanya juga tak terlalu picky. Hmm.. begitulah kalau sedang dalam tahap PDKT, wanita jadi suka jaim. Alhasil, saat sudah pacaran dan semua sifat asli terkuak, kekasih jadi ogah dan mudah jenuh.

8. Ingin dibohongi tetapi…

Ingin dibohongi, tetapi marah jika kekasih ketahuan berbohong. Misalnya saja saat bertanya “aku gemuk nggak sih?” dalam hati tentunya ingin dijawab “tidak kok, kamu cantik” Tetapi sebenarnya Anda patut bersyukur apabila bertemu dengan pria yang akan mengatakan “iya kamu gemuk, dan solusi terbaiknya adalah berolahraga. Aku akan menemanimu.”

Berikut ini merupakan sifat sifat wanita yang di idamankan oleh pria, apa sajakah? Silahkan simak selangkapnya.

Bagaimana pendapat kamu semuanya? Silahkan berkomentar


Info Lainnya

Incoming search terms:

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

5 tanggapan untuk “Ciri Ciri Cewek Yang Kekanak Kanakan , Nomor 3 Bikin Netizen Melongo!

  • 04/08/2017 pada 7:40 am
    Permalink

    Memang bener sekali dengan diam pdhal gak nyelesaiin masalah

    Balas
  • 04/08/2017 pada 8:13 am
    Permalink

    kasih tau doi ah :v

    Balas
  • 04/08/2017 pada 8:29 am
    Permalink

    Main kode

    Balas
  • 04/08/2017 pada 9:08 am
    Permalink

    Untung cewek ku gak kaya gitu

    Balas

Silahkan komentar