Barber Shop Berlantaikan Kepingan Uang Sen

Wikimedan . Barber Shop Berlantaikan Kepingan Uang Sen . Berbagai cara dapat dilakukan semua orang untuk menghias ruang kerja mereka. Termasuk yang dilakukan Rich Holtam, pemilik BS4 Barbershop di Dudley, West Midlands, Inggris.

Bagi kebanyakan orang, satu koin uang tidaklah setara dengan waktu untuk mendapatkanya, namun lain halnya dengan penggemar Do It Yourself (DIY) Tonya Tooners.

Setelah mengumpulkan dan menyortir 70.000 keping uang sen .  Pria berusia 28 tahun itu melapisi lantai barber shop miliknya dengan 70.000 keping uang sen.

Dari kejauhan, siapa pun yang melihatnya tak akan menyadari jika lantainya merupakan kumpulan kepingan uang sen .Hal itu disebabkan detail dan pola yang dirancang Tonya dalam menyusun koin-koin menjadi nampak seperti lantai keramik.

Dikutip dari Designboom, ide pemasangan koin-koin tersebut berawal ketika mengetahui bahwa untuk mendapatkan lantai yang baru dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Kami menginginkan lantai yang baru, tapi biaya untuk menyelesaikannya mahal. Dan kami ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa,” kata Holtam.

Ia lantas berselancar ke dunia maya untuk mencari inspirasi. Setelah menemukan ide, ia meminta kepada staf pegawainya untuk menukarkan uang sen ke bank.

Proses penggarapan lantai itu memakan waktu kurang lebih seminggu. Dan itu dilakukan secara individu dibantu dengan stafnya.

“Hasilnya secara keseluruhan adalah restorasi baru yang manis, dan pasti akan memberikan keuntungan dalam bisnis,” tandasnya.

Barber Shop Berlantaikan Kepingan Uang Sen


Info Lainnya
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar