Analisa Harga Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Stellar, Litecoin, Cardano, NEO, EOS 25 April 2018

Wikimedan.com | Digital CurrencyAnalisa Harga Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Stellar, Litecoin, Cardano, NEO, EOS 25 April 2018  . Sebuah survei oleh Thomson Reuters menunjukkan bahwa satu dari lima lembaga keuangan berencana untuk memulai cryptocurrency perdagangan dalam 12 bulan berikutnya. Survei termasuk bank-bank besar, hedge fund, dan manajer aset. Ini mungkin berarti banjir besar uang segar yang akan bersaing untuk jumlah digital cryptocurrencies.

Goldman Sachs telah membuat langkah pertama seperti itu telah mempekerjakan seorang trader kripto, Justin Schmidt, kepala Divisi pasar aset digital. Sebagai salah satu bank investasi memasuki ruang ini, yang lain juga akan mengambil risiko.

Investor Tim Draper telah mengatakan bahwa Bitcoin lebih besar dari internet, revolusi industri, Renaissance dan zaman besi.

Pertukaran yang juga menyadari kebutuhan untuk memperkuat layanan mereka. 16 pertukaran di Jepang terdaftar dengan pemerintah Financial Services Agency telah membentuk sebuah asosiasi, Nihon Kasotsuka Kokangyo Kyokai (Jepang cryptocurrency asing association) untuk memaksakan peraturan diri dan meningkatkan keamanan.

Semua langkah ini menunjukkan pasar yang jatuh tempo dan akan menawarkan sejumlah peluang di masa depan. Jadi, ketika gambar jangka panjang begitu baik, Mengapa Apakah kita perdagangan bukan hanya membeli dan “hodl”?

Sementara gambar jangka panjang mengesankan, volatilitas jangka pendek tetap. Kami berusaha untuk menggunakan volatilitas untuk manfaat kita dan meningkatkan modal perdagangan kami.

 

BTC/USD ( BITCOIN / USD )

Bitcoin rally dekat dengan tanda $10.000 dengan laba pemesanan. Kita telah menyarankan terakhir parsial keuntungan pada tingkat $9,200 dalam analisis kami sebelumnya dan menjaga berhenti pada seluruh di titik impas.

BTC/USD

 

Cryptocurrencies volatil oleh alam dan cenderung untuk memberikan keuntungan mereka dengan sangat cepat. Itu sebabnya kami lebih memilih untuk memesan parsial keuntungan di resistansi dan jejak berhenti lebih tinggi.

Trendline telah gagal untuk menawarkan dukungan. BTC/USD pasangan dapat sekarang geser ke EMA 20 hari.

Jika rata-rata bergerak juga tidak menunjukkan dukungan, slide dapat memperpanjang $8.000. Oleh karena itu, sebaiknya mempertahankan berhenti pada posisi yang tersisa di titik impas.

Mengapa kita tidak membesarkan berhenti di posisi lengkap yang lebih tinggi?

Rata-rata bergerak telah menyelesaikan bullish crossover. Kami mengantisipasi beberapa membeli terjadi di tanda $8,770. Jika harapan kami adalah terbukti benar, mata uang virtual lagi harus berusaha untuk keluar dari $10.000 dan rally untuk tingkat $12.000. Oleh karena itu, kita diberi ruang lolos dengan menjaga halte di titik impas.

 

ETH/USD ( ETHEREUM / USD )

Kami telah menunggu pindah ke $745 tapi Ethereum ditolak dari $712 pada tanggal 24 April. Itu saat ini mengambil dukungan tingkat $600.

ETH/USD

 

Jika memegang dukungan, kita harus melihat upaya lain untuk rally untuk tingkat $745.

Tapi, jika zona dukungan antara $600 dan trendline istirahat, ETH/USD pasangan dapat geser ke EMA 20 hari.

Kita tidak memiliki apa pun posisi dalam cryptocurrency karena kita tidak pernah mendapat kesempatan entri rendah risiko. Kita harus menunggu untuk setup yang baru untuk mengembangkan untuk memulai setiap posisi panjang.

 

BCH/USD ( BITCOIN CASH / USD )

Bitcoin cash datang sangat dekat dengan tujuan target kami ketiga $ 1600 ketika mencapai intraday tinggi dari $1,590.7825 pada tanggal 24 April. Kami telah disebutkan bahwa mata uang digital memiliki sejarah unjuk rasa vertikal dan menjerumuskan tajam. Mudah-mudahan, para trader bisa melindungi mereka dengan lakukan stop loss.

 

BCH/USD

 

Pair BCH/USD saat ini adalah mengambil dukungan di tingkat $1.200. Jika memegang tingkat ini, kita harus melihat konsolidasi antara $1.200 dan $1600. Babak berikutnya yang bergerak up akan dimulai setelah istirahat di atas $1600.

Jika tingkat $1.200 gagal untuk membendung penurunan, mata uang virtual dapat geser ke EMA 20 hari di $1.000. Ditutup keluar posisi kami, kami harus menunggu untuk setup membeli yang baru muncul sebelum merekomendasikan posisi panjang segar.

 

XRP/USD  ( RIPLE / USD ) 

XRP berusaha untuk melanjutkan langkah yang up pada tanggal 24 April tetapi gagal. Bersama dengan cryptocurrencies lainnya ini juga telah memberikan tanah hari ini. Saat ini, itu mencoba untuk menahan dukungan trendline. Jika memegang dukungan, kita harus melihat upaya lain untuk rally untuk tingkat $1,08.

XRP/USD

Jika pair XRP/USD istirahat di bawah $0.78, itu dapat meluncur ke EMA 20 hari di $0,73. Di bawah ini, dukungan berikutnya adalah di SMA 50 hari.

Trader harus memesan keuntungan dengan trailing berhenti mereka lebih tinggi, seperti yang disarankan pada analisis kami sebelumnya. Jika tidak, mempertahankan halte di titik impas pada posisi yang tersisa.

 

XLM/USD ( STELLAR / USD )

Stellar berusaha keluar dan mempertahankan di atas tingkat $0,4 pada tiga kesempatan tetapi gagal. Menolak dan patah di bawah dukungan langsung dari $0,36.

 

XLM/USD

Maskapai ini memiliki dukungan EMA 20 hari; di bawah ini point, itu dapat pergi ke SMA 50 hari. Ada juga kemungkinan bahwa XLM/USD pasangan bisa menjadi kisaran terikat antara $0.184 dan $0,4.

Oleh karena itu, jika para pedagang belum memesan keuntungan pada posisi mereka sisa menggunakan trailing stop, kami sarankan menjaga halte di titik impas.

Kami selalu menyarankan mengambil keuntungan secara berkala dan menggunakan stop loss untuk meminimalisir kerugian karena cryptocurrencies mengubah grafik menjadi turun tajam.

 

LTC/USD ( LITECOIN / USD )

Litecoin menghadapi menjual pada tingkat yang lebih tinggi. Itu pecah tingkat $160 pada tanggal 24 April dan memicu tingkat kita beli yang diusulkan dalam analisis sebelumnya. Namun, hanya sehari setelah breakout, kemudian telah jatuh.

 

LTC/USD

 

Jika pair LTC/USD  tidak menemukan dukungan di garis kecenderungan untuk menurun, rata-rata bergerak, dan dukungan horisontal di $141.026, itu akan menjadi negatif dan dapat bahkan slide ke tingkat $115.

Oleh karena itu, sebaiknya mempertahankan stop loss pada $140.

Bisa dilihat dari grafik di atas, kita mungkin melihat upaya lain untuk keluar dari $160.

 

ADA/BTC ( CARDANO / BTC )

Konsolidasi di Cardano telah diselesaikan pada sisi negatifnya. Itu telah berubah dari tingkat 0.000035 setelah gagal keluar selama delapan hari. Itu telah rusak di bawah tingkat kritis 0.00003 dan sekarang memiliki dukungan di EMA 20 hari.

 

ADA/BTC

 

Jika ADA/BTC pasangan memantul dari EMA 20 hari, lagi akan mencoba untuk keluar dari overhead resistensi. Babak berikutnya rally akan mulai setelah mata uang digital pecah dan menopang di atas overhead resistensi.

Jika dukungan di EMA 20 hari istirahat, mata uang digital dapat menolak untuk SMA 50 hari dan masuk ke dalam berbagai.

Kami berharap sebagian besar pedagang telah menutup posisi mereka menggunakan trailing stop. Jika tidak, kami sarankan menjaga halte di titik impas.

 

NEO/USD 

NEO tidak melakukan sesuai harapan kami. Terus menghadapi perlawanan di tingkat $80.

NEO/USD

 

Meskipun NEO/USD pasangan pecah tingkat $80 pada April 24, itu tidak bisa mempertahankannya. Harga yang saat ini kembali di bawah $80 sekali lagi. Ini menunjukkan kurangnya membeli dan laba Pemesanan di tingkat yang lebih tinggi.

Sebaiknya mempertahankan stop loss pada posisi yang tersisa di titik impas. Jika mata uang digital memantul dari rata-rata bergerak, lagi akan mencoba untuk keluar dari $80. Target kami adalah $94 dan $140.

 

EOS/USD

EOS melanjutkan langkah yang bullish dan melampaui tujuan target kami sebesar $13. Meskipun kita diharapkan untuk menghadapi perlawanan $ 14, itu menyentuh intraday tinggi dari $16.1460 tingkat pada tanggal 24 April.

 

EOS/USD

 

Kami menyarankan untuk mengambil keuntungan setidaknya maksimal 25 persen dari posisi terbuka di tingkat saat ini dan trailing yang tersisa dengan berhenti tepat di bawah garis support yang kedua.

EOS/USD pasangan akan terus meningkat di dalam saluran dan dapat mencapai tingkat $13 jika sentimen tetap optimis. Kami mengantisipasi resistance yang kuat tepat di atas $14 tanda. Jadi ketika harga bergerak naik, pedagang harus mengencangkan berhenti mereka lebih lanjut.

 

Sumber : https://cointelegraph.com/news/bitcoin-ethereum-bitcoin-cash-ripple-stellar-litecoin-cardano-neo-eos-price-analysis-april-25

Incoming search terms:

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar