5 Cara Mudah Menebalkan Alis Secara Cepat Alami Permanen


Alis yang sehat tebal dan terawat merupakan dambaan dan idaman semua orang namun tidak semua orang memiliki alis yang seperti itu, ada yang memiliki alis tipis ada yang tebal namun memiliki bentuk alis yang tidak rapi. Sehingga hal inilah yang menjadikan orang orang sangat ingin merapikan alis sampai rela pergi ke salon dan merogoh uang yang bisa dibilang tidak murah.

cara menebalkan alis secara alami dan permanen5 Cara Mudah Menebalkan Alis Secara Cepat Alami Permanen

Namun tahukah anda ? untuk memiliki alis yang bagus tidak semua orang harus pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Ada beberapa cara alami yang bisa kalian gunakan untuk membuat alis mata menjadi tebal alami dan juga sehat terawat berikut saya akan menjelaskan caranya.

5 Cara Mudah Menebalkan Alis Secara Cepat Alami Permanen

#1. Minyak Almond

Cara pertama yaitu menggunakan minyak almond, cara menggunakannya adalah ambil minyak almond kemudian oleskan secukupnya ke daerah alis selama 5 menit sambil melakukan pijatan ringan untuk relaksasi setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit jika sudah bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal.

 

#2. Bawang Bombay

Biasanya bawang bombay digunakan untuk memasak namun tahukah kalian bawang bombay juga bisa digunakan untuk menebalkan alis secara alami caranya pun mudah. Pertama ambil 1 bawang bombay kemudian bersihkan dan blender setelah itu peras dan ambil airnya saja.

Jika sudah oleskan air perasan tadi ke alis dengan menggunakan kapas atau cotton bud sampai merata saat pengolesan harus hati – hati jangan sampai mengenai mata karena bisa menjadikan mata perih. Sebaiknya melakukan cara ini sebelum tidur dan bilas di keesokan harinya menggunakan air bersih, lakukan dengan ruutin supaya hasilnya maksimal.

 

#3. Lidah Buaya

Sejak dahulu lidah buaya sudah dikenal mampu melebatkan rambut secara cepat. Cara penggunaanya pun mudah siapkan lidah buaya secukupnya kemudian dicuci dahulu sampai bersih. Jika sudah potong lidah buaya menjadi 2 bagian sehingga dapat dihasilkan gel lidah buaya nya. Oleskan gel lidah buaya tadi ke alis anda jika sudah diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#4. Minyak Zaitun

Minyak ini biasanya digunakan untuk merawat kulit agar tetap cantik bersih sehat dan terawat namun disamping itu minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menebalkan alis secara alami. Caranya adalah siapkan minyak zaitu secukupnya kemudian oleskan pada bagian alis mata secara merata setelah itu lakukankah pijatan ringan sebagai relaksasi selama 5 sampai 10 menit setelah itu diamkan semalaman bisa juga ditinggal tidur. Ketika pagi hari bilaslah dengan menggunakan air bersih lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#5. Bawang Merah

Seperti bawang bombay, bawang merah biasanya digunakan untuk memasak karena bawang merah merupakan bumbu dapur yang sering digunakan namun selain bisa digunakan untuk memasak bawang merah juga bisa digunakan untuk menebalkan alis secara alami sehingga tampak tebal, sehat, dan terawat.

Hal ini dikarenakan dalam bawang merah memiliki kandungan sulfur yang mampu mempercepat pertumbuhan alis, hal inilah yang menjadi faktor mengapa bawang merah bisa digunakan untuk menebalkan alis secara alami. Caranya pun sangat sederhana yaitu siapkan 1 siung bawang merah bersihkan dan jangan lupa buang dulu kulitnya. Setelah itu potong bawang merah menjadi dua kemudian oleskan ke alis. Saat proses pengolesan hati hati jangan sampai terkena mata karena bisa menyebabkan perih setelah itu diamkan alis selama 30 menit dan jika sudah bersih bilaslah menggunakan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari dan runtin sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Demikian cara untuk menebalkan alis secara alami semoga bermanfaat dan semoga membantu jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar yang sudah disediakan. Selamat mencoba !



Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *