5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh Hasil Permanen


Bahan alami merupakan bahan yang aman digunakan dan tidak memiliki efek samping terhadap kulit kita karena memang sehat dan aman untuk tubuh. Selain itu bahan alami juga dapat dengan mudah digunakan sehingga tidak mengalami kesusahan saat ingin memakainya.

cara memerahkan bibir secara cepat alami dan ampuh hasil permanen

5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh Hasil Permanen

Seperti halnya bibir yang merah secara alami bisa juga dengan menggunakan cara dan bahan alami sehingga kalian tidak perlu smapai ke salon untuk melakukan perawatan yang biasanya menghabiskan biaya sampai mahal dan juga boros. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan cepat tanpa efek samping, berikut adalah caranya silahkan simak penjelasannya baik baik ya.

 

5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh Hasil Permanen

#1. Mentimun

Mentimun merupakan bahan yang biasanya di berikan di masakan masakan karena mentimun memang sangat enak jika dimasukan kedalam makanan karena sangat segar. Namun tahukah kalian sebenarnya selain memiliki cita rasa yang segar mentimun juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara penggunaannya adalah siapkan 1 buah mentimun kemudian gosok gosokan mentimun tadi ke daerah bibir selama 5 menit setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#2. Gula Jawa dan Madu

Kedua bahan ini bisa dikombinasikan sehingga menghasilkan scrub bibir yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara pemakainnya pun mudah campurkan gula jawa dan madu masing masing 1 sdt kemudian gosokan campuran tadi ke bibir sampai meresap dengan gerakan memutar, setelah itu diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#3. Minyak Kelapa dan Minyak Zaitun

Kedua bahan ini memiliki fungsi untuk memerahkan bibir secara alami, tidak hanya itu bahan ini juga bisa digunakan untuk menjaga agar kulit tetap lembab dan juga bisa digunakan untuk membantu kulit melakukan regenerasi. Cara pemakainnya juga mudah yaitu campurkan kedua bahan masing masing setengah sdt, kemudian oleskan campuran tadi ke area bibi secara merata. Jika sudah diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan teratur dan rutin sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#4. Tomat

Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang lumayan banyak. Seperti yang kita tahu vitamin C memiliki fungsi dan manfaat merawat kulit, meremajakan kulit dan lain sebagainya. Untuk buah tomat, buah ini bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara menggunakannya adalah siapkan buah tomat kemudian haluskan, setelah itu oleskan ke bibir secara merata diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

 

#5. Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki manfaat yang banyak untuk kulit mampu menyegarkan kulit dan juga mengangkat sel kulit mati pada kulit. Sehingga lidah buaya juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami.
Cara penggunaannya adalah siapkan satu buah lidah buaya kemudian ambil gel nya saja. Oleskan gel tersebut ke bibir dan diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit jika sudah bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin maka akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Demikian artikel mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Cepat dan Alami jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan dibawah ya. Selamat mencoba semoga bermanfaat.



Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *